Kamis, April 25, 2024

Legendaris Nih, 8 Tempat Makan All You Can Eat Bali Paling Murah dan Terkenal

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lagi liburan di Bali, dan lagi bingung mau makan di mana yang enak dan murah? Jangan khawatir, ada paket makan sepuasnya atau “All You Can Eat Bali” yang bisa kamu temukan di beberapa restoran dan kafe mewah di Bali dengan harga terjangkau.

Yuk, kita simak rekomendasi restoran di Bali dengan konsep All You Can Eat yang murah meriah!

1. Skymax Rooftop

Di Jimbaran, ada Skymax Rooftop yang menawarkan konsep restoran All You Can Eat Bali. Kamu bisa menikmati kuliner ala barat dengan pemandangan indah dari pinggir kolam renang yang berada di atas gedung. Selain menu makanan enak yang murah, kamu juga bisa berenang di kolam renang dengan cukup membayar Rp 100.000 saja!

BACA YUK:

5 Tempat Makan Dimsum AYCE All You Can Eat di Jakarta yang Wajib Dicoba

Catat ini 7 All You Can Eat di Bali Sajikan Kuliner Khas Hingga Kekinian

2. Berry Glee

Kalau kamu suka makan pizza atau pasta ala Italia, datanglah ke hotel Berry Glee di jalan Sunset Road, Kuta. Dengan konsep All You Can Eat, kamu bisa menyantap pizza sepuasnya dengan harga mulai dari 50 ribuan saja. Sayangnya, waktu makan terbatas mulai dari jam 11 pagi hingga 3 sore.

3. Zero4 Bar & Karaoke

Tempat ini tidak hanya sebagai bar dan karaoke keluarga, tetapi juga menawarkan promosi All You Can Eat pada setiap Sabtu dan Minggu di rooftop Zero4. Dengan hanya membayar 50 ribuan, kamu bisa menikmati makanan buffet ala Japanese & Indonesian BBQ sepuasnya. Kamu juga bisa mendapatkan free karaoke 2 jam dan membawa makanan ke dalam ruangan karaoke.

4. Pavoz Restaurant & Bar

Di dalam Sun Island Hotel & Spa, ada Pavoz Restaurant yang menawarkan konsep buffet All You Can Eat dengan harga mulai dari Rp 145.000. Menunya sangat beragam dan bervariasi setiap harinya. Kamu juga bisa menambahkan berbagai sambal dan saus untuk menambah cita rasa makananmu.

5. Warung D’Carik

Warung D’Carik yang terletak di Kerobokan juga menawarkan konsep restoran All You Can Eat Bali dengan menu khas Indonesia dan makanan barat yang lezat. Suasananya sangat nyaman dan memberikan kesan pedesaan yang membuatmu betah di sana.

6. Sushi Hana

Sushi Hana adalah restoran sushi yang menyediakan menu all you can eat di Bali dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa menikmati berbagai jenis sushi dan hidangan Jepang lainnya sepuasnya hanya dengan membayar Rp 120.000 saja. Restoran ini juga memiliki suasana yang nyaman dan bersih sehingga cocok untuk kamu yang ingin menikmati makanan Jepang dengan santai.

YANG LAGI TREND:

5 Pilihan Baju Couple Simpel yang Bisa Bikin Kamu dan Pasangan Terlihat Lebih Kece!

Wajib Tahu! Rahasia Tampil Elegan dengan Desain Baju Couple yang Simpel Tapi Mewah

Model Baju Couple Simple Elegan yang lagi Trending

7. Warung Mak Beng

Jika kamu sedang berada di kawasan Sanur dan ingin mencari makanan laut yang lezat dan murah, Warung Mak Beng bisa menjadi pilihan yang tepat. Restoran ini menyediakan menu ikan goreng dengan sambal khas Bali yang sudah terkenal enaknya. Kamu bisa menikmati ikan goreng sepuasnya dengan harga yang terjangkau. Selain itu, tempatnya juga sederhana dan tradisional sehingga cocok untuk kamu yang ingin merasakan kuliner lokal Bali.

8. Pempek Sari Sanur

Pempek Sari Sanur adalah restoran pempek yang berasal dari Palembang namun sudah terkenal di Bali. Restoran ini menyediakan menu all you can eat pempek yang lezat dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa menikmati pempek sepuasnya dengan berbagai pilihan saus dan kuah yang nikmat. Selain pempek, restoran ini juga menyediakan berbagai menu lainnya seperti mie pangsit dan nasi goreng. Tempatnya sederhana dan nyaman sehingga cocok untuk kamu yang ingin mencari makanan yang murah meriah namun tetap enak dan berkualitas di Sanur.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bukan Rahasia Lagi! Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Yandex RU Browser Jepang!

Bro sis, bosen nonton video yang gitu-gitu aja? Coba deh nonton video bokeh viral gratis di Yandex RU Yandex...

More Articles Like This

Favorite Post