Jumat, Mei 3, 2024

Gagal Fokus! Jaket Biru Gibran Viral, Netizen Kaitkan dengan Naruto dan Kasus Samsul

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Di tengah rame-rame debat cawapres, tiba-tiba Naruto muncul di linimasa media sosial X yang lagi hits, alias Twitter.

Gak nyangka, netizen justru nggak fokus sama debatnya, tapi sibuk banget ngomongin jaket biru dengan logo Uzumaki yang dipakai oleh calon cawapres keren, Gibran Rakabuming Raka.

Nih, di debat keempat capres cawapres, Gibran tampil kece banget pake jaket biru muda yang berasa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming banget.

Eits, tapi rupanya jaket itu punya cerita sendiri, loh. Jaket biru itu rupanya terinspirasi dari komentar kocak tentang Gibran yang sempet viral.

BACA JUGA: SENJATA Rahasia Hemat Belanja! Promo SUPERINDO Awal Pekan 22-25 Januari 2024 Terbaru Bikin PANAS DOMPET!

BACA JUGA: Seriusan! Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini, Senin 22 Januari 2024, Ini LINK Saldo Gratis Tanpa Syarat

Lo lihat gak? Jaket berwarna biru kece ala Gibran ini rupanya dihias dengan kata “Samsul” yang terpampang gagah di bagian belakangnya.

Nah, “Samsul” ini sebenernya kata yang lagi ngehits banget di dunia maya, guys. Katanya sih, ini muncul gara-gara Gibran nyebut asam sulfat jadi asam folat. Dan “Samsul” sendiri adalah singkatan dari asam sulfat. Lu pada tau kan, ya?

Tapi gak cuma kata “Samsul” yang bikin heboh, guys. Di bagian dada sebelah kanan jaket Gibran, ada logo lingkaran spiral dengan warna oranye yang bikin penasaran.

Nah, nih, logo ini ternyata terinspirasi dari komik dan anime keren, yaitu Naruto. Meskipun warnanya beda dikit, tapi mirip banget sama lambang klan Uzumaki, lho.

Klan Uzumaki, itu lho, klan ninja paling oke di dunia. Mereka ini dikenal kuat banget dan gak gampang capek saat bertarung. Tapi ceritanya agak tragis juga, guys. Kekuatan mereka ini malah jadi bikin klan lain iri dan pada bersekongkol buat nyusahin mereka. Dalam cerita Naruto, cuma Naruto sama Karin yang masih hidup sebagai keturunan klan Uzumaki.

Netizen punya beragam komentar tentang jaket biru Gibran ini. Ada yang puji, ada yang protes karena Naruto dibawa-bawa ke politik.

Ada juga yang samakan Gibran sama Boruto, anaknya Naruto. Salah satunya netizen menyindir dengan bilang kalau jurus andalan Naruto sekarang adalah “jurus seribu orang dalam.”

[Quotes Tweet] “Duh, si Naruto ini kurang bijak menurut gue.” — cc (@shashbrn) January 21, 2024

[Quotes Tweet] “Songong banget BORUTO pake baju Naruto tapi biru norak 😭” — Dafi (@_kadafimoch) January 21, 2024

[Quotes Tweet] “Itu yang nomor 2 kenapa di jaketnya kayak ada logo Naruto 😭” — 원빛나 (@wonbinrizze) January 21, 2024

[Quotes Tweet] “ANJIR EL SULFAT PAKE JAKET MIRIP NARUTO MANA PAKE SIMBOL KLAN UZUMAKI🙂 SANGAT TIDAK KREATIF. JANGAN BAWA-BAWA ANIME WOYY” — Jel 🪼 (@uburuburudara__) January 21, 2024

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

UPDATE! Kumpulan Daftar Jadwal Kapal Pelni Bulan Mei 2024 Lengkap Cara Beli Tiket Kapal Laut

Hai, gengs! Ada kabar seru nih buat kamu pecinta traveling kapal laut! Kapal PELNI siap mengantar petualanganmu dengan jadwal...

More Articles Like This

Favorite Post