Jumat, Mei 3, 2024

LENGKAP! Daftar Pemain, Jam Tayang, Link Nonton dan Sinopsis Drakor Queen of Tears, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Pasangan Suami Istri Beda Kasta Pernikahan Pun Rumit

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, update info nih buat yang suka nonton drama Korea! Queen of Tears episode 1-2 bakal tayang Sabtu-Minggu, 9-10 Maret 2024, jam 19.20 WIB di tvN. Ini nih drama yang gantikan slot Captivating the King yang baru aja tamat. Buat yang ketinggalan tayangannya, bisa nonton ulang di Netflix, loh!

Drama ini jadi ajang comeback Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won setelah lama absen dari layar kaca.

Mereka bakal jadi sepasang suami istri dengan latar belakang keluarga yang beda banget.

Kim Ji-Won jadi Hong Hae-In, anak orang kaya dari Queens Group, yang menikah dengan pegawai Queens Group, Baek Hyeon Woo (diperanin Kim Soo Hyun). Perbedaan background mereka bakal jadi sumber konflik seru di drama ini.

Queen of Tears ini ditulis sama Park Ji Eun, penulis skenario drama-drama hits kayak Crash Landing on You, My Love From the Star, dan The Producers. Sutradaranya adalah Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Tiap episodenya berdurasi 1 jam 10 menit, total 16 episode.

SINOPSIS DRAMA KOREA QUEEN OF TEARS

Baek Hyeon Woo, yang dari desa, berhasil jadi direktur hukum di Queens Group. Dia nikah sama Hong Hae In, pewaris chaebol department store Queens Group. Hidupnya jadi berubah banget, dari jadi anak desa sampe jadi menantu keluarga kaya raya.

Ada Hong Hae In (diperanin Kim Ji Won), pewaris konglomerat yang dijuluki ‘ratu’ departement store, sama Baek Hyun Woo (diperanin Kim Soo Hyun), putra kepala desa Yongduri yang jadi Legal Director di perusahaan konglomerat Queens Group.

BACA JUGA: Bocoran ONE PIECE Episode 1097, Dr. Vegapunk dan Monkey D. Dragon Makin Dekat dengan Kebenaran

Nah, kabar pernikahan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo bikin heboh di Korea sana. Baek Hyun Woo juga dikasih tekanan dari keluarga mertuanya yang berpengaruh banget. Kedua mempelai ini berjuang melawan segala rintangan dalam tiga tahun pernikahan mereka.

Di episode pertama Queen of Tears, Oh Jung Se bakal muncul sebagai psikiater yang dengerin curhatan Kim Soo Hyun. TvN udah ngasih liat potongan gambar Kim Soo Hyun dateng ke klinik Oh Jung Se secara diam-diam. Kim Soo Hyun khawatir kalo orang-orang bakal ngenal dia, jadi dia pake penyamaran coat sama kacamata hitam.

Pas di klinik psikiater, Kim Soo Hyun cerita tentang kisah pilunya sebagai menantu keluarga Queens Group. Sementara Oh Jung Se dengerin curhatan Kim Soo Hyun yang bikin semua orang iri setelah nikah sama Kim Ji Won.

Nah, buat yang penasaran sama drama ini, jangan lupa nonton ya! Link streaming ada di Netflix dengan biaya langganan mulai dari Rp65.000 per bulan. Gendis kasih Link Nonton Drama Korea Queen Of Tears di Netflix: NONTON QUEEN OF TEARS

Berikut adalah urutan nama pemain dalam drama Korea “Queen of Tears”:

  1. Kim Ji-Won sebagai Hong Hae-In
  2. Kim Soo-Hyun sebagai Baek Hyun-Woo
  3. Park Sung-Hoon sebagai Yoon Eun-Seong
  4. Kwak Dong-Yeon sebagai Hong Soo-Cheol
  5. Lee Joo-Bin sebagai Cheon Da-Hye
  6. Kim Kap-Soo sebagai Hong Man-Dae
  7. Lee Mi-Sook sebagai Mo Seul-Hee
  8. Jung Jin-Young sebagai Hong Beom-Joon
  9. Na Young-Hee sebagai Kim Sun-Hwa
  10. Kim Jung-Nan sebagai Hong Beom-Ja
  11. Goo See-Woo sebagai Hong Gun Woo
  12. Jeon Bae-Su sebagai Baek Doo-Gwan
  13. Hwang Young-Hee sebagai Jeon Bong-Ae
  14. Kim Do-Hyun sebagai Baek Hyeon-Tae
  15. Jang Yoon-Ju sebagai Baek Mi-Sun

Jadi, siap-siap buat saksikan kisah seru Queen of Tears!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Rahasia Video Bokeh Background Full HD yang Bikin Kontenmu Wow!

Ayo, kita bahas nih tentang video bokeh background full HD yang lagi hits banget! Buat yang belum familiar, konsep...

More Articles Like This

Favorite Post