Selasa, Mei 7, 2024

Kabar Gembira! Dana KIP Kuliah 2023 Tahap 1 Sudah Cair Melalui BTN, Nih!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Yuk, simak kabar gembira buat kamu mahasiswa baru! Dana KIP Kuliah 2023 tahap 1 udah bisa kamu cairin, dan kabarnya, caranya lewat BTN!

Nih, buat yang lagi nunggu dana KIP Kuliah 2023 semester 1 cair, kabar terbaru ini bakal bikin kamu seneng. Dana KIP Kuliah tahap 1 udah bisa kamu gondol, dan prosesnya lewat BTN, guys.

TRENDING: Keberuntungan dan Penghematan: Ramalan Zodiak Senin, 30 Oktober 2023

Bukti pembayaran dana KIP Kuliah 2023 tahap 1 udah nongol di akun Instagram @sahabat.kipkuliah. Katanya, pencairan dana ini udah dilakukan melalui BTN.

“Sudah cair, nih, KIP Kuliah tahap 1 buat kalian mahasiswa baru. BTN Mobile sudah oke!” begitu tulis @sahabat.kipkuliah pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Pastinya, informasi ini jadi kabar gembira banget buat kamu yang lagi menjalani semester pertama. Dana KIP Kuliah ini bisa kamu pakai buat urusan kuliah dan saku, mantap kan?

Nggak cuma pemegang kartu BTN, mahasiswa baru yang punya ATM BRI, Mandiri, dan BNI juga bisa nungguin pencairan dana KIP Kuliah ini. Dan pencairan lewat BTN ini jadi tanda buat kamu yang punya rekening di sana, guys.

VIRAL: Scorpio On Fire: Ramalan Zodiak Senin, 30 Oktober 2023

Oh iya, penting banget buat kamu tahu kalau dana beasiswa KIP Kuliah 2023 bakal ada setiap semester. Jadi, tiap kali ganti semester, kamu yang terpilih bakal dapat duit saku KIP.

Untuk semester ganjil kayak gini, katanya cairnya bakal dari bulan September 2023 sampai Februari 2024. Artinya, kapan dana KIP Kuliah 2023 tahap 1 cair juga bakal ada di bulan-bulan itu.

Nih, ada skema yang harus kamu tahu tentang KIP Kuliah 2023. Penerima KIP Kuliah 2023 dibagi jadi dua skema, guys.

Skema 1 itu dapet bantuan buat hidup sehari-hari dan biaya pendidikan. Jadi, yang termasuk skema ini adalah yang paling butuh dan bisa dapet pembiayaan penuh buat kuliah dan hidup.

Skema 2, mereka hanya dapat bantuan buat biaya pendidikan dan UKT aja, guys. Jadi buat yang dapet skema 2, mungkin butuh banget tambahan biaya hidup.

Dan satu lagi, bantuan ini bakal diberikan sampe kamu lulus, guys. Buat jenjang D3, bisa sampe maksimal 6 semester, dan buat D4/S1, maksimal 8 semester.

Buat yang belum daftar, inget ya, pendaftaran KIP Kuliah cuma buka sampe tanggal 31 Oktober 2023. Jadi, jangan sampai kelewatan kesempatan buat dapet bantuan uang kuliah dan saku harian. Buruan daftar!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Heboh! Klaim Elite Pass Gratis di Kode Redeem FF Hari Ini 7 Mei 2024

Halo, gamers! Lagi cari kode redeem Free Fire hari ini? Pas banget nih, karena hari ini, Selasa 7 Mei...

More Articles Like This

Favorite Post