Friday, October 7, 2022

Gala Ardiansyah, Anak Vanessa dan Bibi Kembali Ke Jakarta

Gala Ardiansyah, Anak Alm Vanessa Angel dan Alm Bibi Kembali Ke Jakarta. Gala termasuk korban yang selamat dalam kecelakaan mobil tersebut

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah meninggalkan dunia ini, akibat kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021), membuat orang yang ditinggalkan merasakan pilu yang mendalam. Terlebih bagi anak semata wayang almarhum yang selamat dari kecelakaan mobil naas, diduga akibat kelalaian supir bernama Tubagus Joddy.

Putra satu-satunya Vanessa dan Bibi, bernama Gala Sky Ardiansyah, berusia 1 tahun 7 bulan, termasuk korban yang selamat dalam kecelakaan mobil tersebut, mengalami luka lecet di dahi kanan dan lebam di mata kiri, dirawat di RS Bhayangkara. Setelah menjalani pengobatan di RS Bhayangkara Surabaya, akhirnya Gala akan bertolak ke Jakarta pagi ini,
Senin (8/11/2021).

“Alhamdulilah operasi menjahit lukanya lancar,” kata Fujianti Utami, tante Gala, adik Febri Adriansyah di RS Bhayangkara Polda Jatim, Minggu (7/11/2021).

Kondisi Gala semakin membaik, sudah bisa tertawa dan diajak bercanda. Keluarga juga menyebut sudah mendapat rekomendasi dokter untuk membawa Gala pulang kembali ke Jakarta.

Informasi kepulangan Gala dari Surabaya terkonfirmasi dari ayah Vanessa Angel, Doddy Surdrajat. ”Tadi adiknya Bibi telepon saya pagi. Dari sana minta KTP saya mau urus dokumen. Terus saya tanya, benar jadi akan balik ke Jakarta besok. Tapi jamnya saya nggak tahu kapan. Nanti saya kabarin lagi,” ucap Doddy di akun Youtube KH Infotainment
pada Minggu (7/11) kemarin.

Dipantau dari RS Bhayangkara, awak media yang lama menanti Gala keluar dari RS tidak tampak sama sekali, karena tidak keluar dari pintu utama. Akhirnya media menanyakan status keberadaan Gala kepada Kepala RS Bhayangkara. “Sudah, tadi sekitar pukul 4.30 WIB (keluar) laporan perawat,” tutur Kepala RS Bhayangkara, Kombes I Komang, Senin, (8/11/2021).

Terlihat dari pantauan media saat di Bandara juanda, Surabaya pukul 04.30 WIB, Gala digendong Fujianti Utami, adik perempuan Bibi. Gala tampak memakai topi, bagian mata kiri ditutup perban, dan tangan Fuji menutup bagian mata Gala.

Anak almarhum Vanessa dan Bibi, Gala Ardiansyah, tampak tenang dan tidak menangis saat digendong tantenya, Fuji. Mereka bertolak ke Jakarta bersama, Fadli Faisal, adik Bibi dan seorang wanita berambut panjang yang diduga adalah pengasuh Gala, Siska Lorensa.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post