Sunday, May 22, 2022

Ngaku Sakit Sampai Merangkak, Felicya Angelista Akhirnya Melahirkan Caesar

Pasangan artis Felicia Angelista dan Immanuel Caesa Hito diselimuti kebahagiaan karena dikaruniai seorang anak perempuan cantik.

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Rumah tangga yang baru dibangun Felicia Angelista dan Immanuel Caesa Hito lagi diselimuti kebahagiaan. Biduk rumah tangga mereka berdua kini dikaruniai seorang putri yang baru saja lahir tanggal 09 November 2021.

Tak butuh waktu lama untuk menanti sang buah hati, Felicya dan Hito yang baru menikah pada 09 Januari 2021 lalu, setelah berpacaran selama 8 tahun, sebulan kemudian langsung mendapatkan kabar sukacita kalau Felicya sudah mengandung.

Dikutip dari kanal Youtuber mereka berdua FELITOgether Offical, Kamis 1/4/2021. Secara terbuka, Felicya mengumumkan kehamilan anak pertamanya, setelah hampir 3 bulan menikah.

“Aku udah beli dua alat dan Puji Tuhan banget hasilnya tetep dua garis,” kata Felicya.

Rencanaya, kelahiran putri mereka jatuh pada tanggal 17 November, tetapi ternyata kelahiran terjadi diluar jadwal dan maju ditanggal 9 November 2021. Kelahiran sang putri di tanggal 09 November, akhirnya membuat mereka panik dan tak menduga bahkan membuat sang ibu, Felicya sampai merangkak karena menahan sakit saat kontraksi.

“Rencananya kami itu 17 November, ternyata pas aku whatsapp dokter, dok kayaknya aku kontraksi deh. Aku engggak bisa naik tangga, aku merangkak jalannya saking enggak bisa dan sakitnya kiri kanan,” ucap Felicya Angelista saat konferensi pers virtual, Kamis (11/11/2021)

Keluhan yang dirasakan Feli pada kandungannya langsung dikomunikasikan kepada dokter kandungan yang sudah merekapercayai dan mendapatkan tanggapan untuk memperhatikan kondisi kontraksinya setiap 10 menit, bila terus kontraksi maka harus ke UGD.

“Coba dilihat setiap 10 menit sekali, kalau mash ada kontraksi lagi, berarti kamu keUGD,” tutur Feli memberitahukan pesan sang dokter.

Tak pikir panjang, setelah semalam rasa sakit sampai pagi tak kunjung hilang, Feli dan Hito pun langsung ke UGD. Ternyata benar, rasa sakit itu sudah menunjukkan adanya kontraksi.

“Karena itu udah malam, besokannya kami ke UGD. Terus benar, ternyata
itu kontraksi,” tambahnya.

Setelah menjalani perawatan di UGD selama satu hari, besoknya Feli melahirkan bayi perempuan melalui proses caesar. Tepatnya tanggal 09 November 2021 pukul 08.27 WIB, lahirlah anak pertama Felicya dan Hito, seorang putri dengan nama Graziella Bible Emanuella.

Rasa haru dan bahagia dari pasangan suami istri ini pun dibagikan dalam media sosial Felicya @felicyagelista_. Dalam unggahan di feed instagram Feli, dia membagikan momen kebahagiaan mereka bertemu dengan sang buah hati pertama kalinya. Dalam unggahan foto tersebut tampak bayi perempuan mereka bersandar tersenyum manis dalam pelukan Felicya, disambut pelukan dan senyuman Hito.

“Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our belove daughter… Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib) “Graziella Bible Emmanuela” Yang artinya “Mengucap syukur atas Fiman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata” Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami

Bible… terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible,” tulis Feli di instagramnya.

Unggahan di media sosialnya tentang kelahiran sang buah hati langsung mendapatkan komentar ucapan turut berbahagia dari teman-teman artis dan netizen.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post