Sunday, May 22, 2022

Song Hye Kyo Comeback Akting Dalam Now We Are Breaking Up

Setelah bercerai dengan Song Jong Ki . Song Hye Kyo Comeback Akting kembali dalam drama korea romantis berjudul “Now, We Are Breaking Up"

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Mulai eksis lagi di dunia akting, setelah bercerai dengan Song Jong Ki pada Juli 2019. Song Hye Kyo Comeback Akting kembali dan dapat dinikmati para pecinta drama korea di bulan November 2021 ini.

Song Hye Kyo membintangi drama korea bergenre romantis berjudul “Now, We Are Breaking Up” yang yang pertama kali tayang pada hari Jumat (12/11/2021) pukul 22.00 KST atau 24 .00 WIB. Di drama terbaru ini, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Jang Ki yong yang jauh lebih muda darinya, masih berusia 29 tahun.

Memang diketahui, Song Hye Kyo yang lahir tanggal 22 November 1981 (39 tahun) ini sudah tidak muda lagi. Akibat umur yang sudah matang ini, dia sering mendapat kritikan yang mengatakan kalau dia terlalu tua untuk bermain dalam drama romantis.

Tetapi, kritikan itu tak mau dipusingkan oleh Song Hye Kyo, dan malah tetap bersemangat untuk membintangi drama romantis bersama lawan main (Jang Ki Yong) yang jauh lebih muda 10 tahun darinya.

Dari wawancara dengan majalah Dazed, Song Hye Kyo berharap tetap bisa bermain dalam drama romantis di usia 40-an.

“Aku memiliki harapan untuk diriku sendiri dan berharap Song Hye Kyo melakukan drama romantis di usia 40-an, akan berbeda dari usia 30-an,” ujar Song Hye Kyo, dilansir dari Soompi, Kamis (11/11/2021).

Komentar karena usia Song Hye Kyo yang tak muda lagi, bukan hanya kali ini dia alami. Sewaktu bermain dalam drama korea berjudul Encounter, Song Hye Kyo juga mendapat kritikan yang sama. Tetapi, setalah bermain di Encounter, hasilnya malah sangat bagus dan memuaskan. Oleh karena itulah, kali ini Song Hye Kyo tidak perduli lagi dengan omongan orang lain tentang dirinya, dan tetap mengambil langkah pasti dan melakukan yang terbaik saat bermain dalam drama terbaru Now, We Are Breaking Up.

“Beberapa orang mengkritik aku karena melakukan drama romansa lagi, tetapi setelah menyelesaikan drama (Encounter) saya tidak menyesal,” tutur Song Hye Kyo.

“Tidak perduli apa yang orang katakan, aku pikir saya melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memilih Now, We Are Breaking Up pada titik ini dalam hidupku,” pungkasnya.

Drama Korea bergenre romantis “Now, We Are Breaking Up” bercerita tentang cerita cinta dan patah hati sepasang kekasih yang berlatar belakang di industri fashion. Kisah romantis antara seorang wanita yang berprofesi perancang busana, memiliki sifat tegas, pintar, cerdas, aktif dan realistis bernama Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang bertemu dan akhirnya berpacaran dengan seorang pria kaya, tampan dan cerdas yang berprofesi sebagai fotografer freelance Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Berhubungan dengan Yoon Jae Guk, merubah pikiran dan perasaan Ha Young Eun tentang cinta.

Drama terbaru Now, We Are Breaking Up, jauh sebelum dirilis saja sudah menjadi perbincangan publik karena memiliki daya tarik bintang yang bermain dalam drama tersebut, karena come backnya Song Hye Kyo lagi bermain drama, juga menjadi drama terakhir Jang Ki Yong sebelum masuk wajib militer.

Ditambah lagi dalam drama tersebut bertabur bintang lain yang tak kalah terkenal seperti ada: Sehun EXO berperan sebagai desainer muda, Yura – Girl’sDay berperan sebagai selebriti terkenal, Choi Hee Seo yang pernah bermain di drama Mistress dan Stranger 2, serta Kim Joo Heon yang pernah bermain di drama It’s Okay to Not Be Okay dan Start Up.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post