Friday, October 7, 2022

Kenapa Ari Lasso Sekarang Gundul? Turut Mendoakan Kesaksian dan Perjuangannya

Aris Lasso memberanikan diri memamerkan kondisinya yang terbaru akibat sakit kanker limfoma, ya Ari Lasso sakit kanker namun tetap tersenyum

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Jakarta, GENDIS.ID – Secara mengejutkan Ari Lasso, penyanyi bekas pentolan Dewa 19 itu memberitahukan tentang kabar kesehatannya di media sosial. Tak biasanya Ari Lasso memberitahukan kabar kesehatannya, tetapi hari ini, Selasa (16/11/2021), terlihat di media sosial pribadi Ari Lasso pada feed instagramnya, memberikan kabar kalau sudah menjalanai kemoterapi ketiga.

Kemoterapi ketiga yang dilakukan Ari Lasso akibat sakit kanker limfoma yang dideritanya.  Foto yang ditunjukkan di media sosialnya itu adalah foto yang pertama kali dilakukan Ari Lasso terkait kabar kesehatannya.

Terlihat pada unggahan Ari, sedang di Rumah Sakit memakai topi jenis kupluk, lengkap dengan kaca mata yang menjadi ciri khasnya. Wajah Ari Lasso memperlihatkan ketegarannya menjalani kemoterapi ketiga, serta memberitahukan kalau rambutny sudah gundul. Memang, tampak kupluk yang dikenakan Ari menutupi kepalanya yang sudah gundul, tak berambut
panjang seperti dulu lagi, karena efek dari kemoterapi yang sudah berjalan tiga kali.

“Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta support kalian semua,” tulis Ari di instagram pribadinya.

Bahkan, Ari menambahkan rambutnya sudah gundul seperti teman-teman seprofesinya, Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier dan Anji, dan yakin kalau rambut Ari akan tumbuh lagi dan gondrong seperti dulu lagi, serta mengucapkan terima kasih atas doa-doa untuknya.

“Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full!!! Tuhan membalas,” ujar Ari Lasso.

Diketahui dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rabu, (8/9/2021) lalu, disana Ari Lasso bercerita saat divonis kanker oleh dokter dan bicara tentang kemoterapi, yang terucap pertama kali dari Ari adalah “botak dong”.

“Kalimat itu yang keluar pertama ketika dokter ngomong kemo, ‘dok, saya botak dong?’. Dokternya ketawa, orang-orang yang lain ketakutan,” ucap Ari Lasso.

Ari Lasso menjelaskan kalau kanker limfoma yang dideritanya langka, limpanya yang dihinggapi kanker. Padahal biasanya orang lain yang terkena kanker limfoma akan banyak benjolan disana-sini sering pingsan, demam. Kasus Ari lasso, meski limpa sudah diangkat, kanker akan tetap tersebar lewat jaringan darah.

“Orang biasanya terkena kanker limfoma, itu benjol-benjol di sini (leher, bawah ketiak), dia akan sering pingsan kemudian darah putihya dikit, sering pingsan, sering demam,kemudian menimbulkan kerusakan limpa. Nah, kalau gue ini, gue kebalik, limpanya yang dihinggapi kanker. Dan ini case dua diantara 4.000 limfoma,” tutur Aris Lasso saat di podcast
Deddy Corbuzier.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post