Sunday, May 22, 2022

Masak sih Luna Maya Ketua RT, ini Jawaban Camat dan Ketua RW

Apa yang dibenak kamu saat melihat foto berita ini? Ya Luna Maya Ketua RT apa bisa ya? auto antri warganya buat pengaduan atau minta dilayani

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Jakarta, GENDIS.ID – Unggahan Luna Maya di media sosial pribadinya membuat heboh masyarakat karena membuat foto memakai baju seragam coklat khas aparatur sipil negara bersama dengan beberapa warga sekitar. Dalam foto yang diunggah di instagramnya, Kamis (18/11/2021), Luna Maya yang biasa dipanggil nama Luna menyatakan tidak menyangka bisa menjadi Ketua RT (Rukun Tetangga) warga Kemang. Lalu kembali bertanya, kira-kira lebih cocok jadi RT dia daerah mana.

Tulisan disertai foto yang tak biasa dari Luna Maya, sontak menjadi serbuan komentar netizen dan public figur sesama artis. Walau memang, bukan hal yang baru kalau banyak publik figur mulai dari artis film, penyanyi, presenter dan komedian yang sudah terjun ke dunia politik. Ada yang beruntung masuk di sisi eksekutif atau menjadi anggota dewan
partai.

Tetapi, baru kali ini Luna Maya yang biasa memamerkan kegiatan modelling, travelling, busana atau kegiatan pribadinya mengunggah foto dan tulisan yang jauh dari profesi dan kegiatan yang ditekuninya, ‘menjadi Ibu RT’.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjaan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Kira-kira cocoknya aku jadi RT daerah mana yah?” ujar Luna di media sosialnya, Kamis (18/11).

Tulisan Luna Maya yang mengambang sudah jadi Ketua RT atau masih sebagai calon pilihan Ketua RT membuat media mencari tau kebenaran berita itu.

Info dari Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin, menyatakan kalau tidak menerima konfirmasi kebenaran tersebut dari RW yang membawahi RT di lingkungan Luna Maya. Memang, saat ini di lingkungan Luna Maya sedang ada pemilihan Ketua RT. Djaharuddin menduga lokasi pemilihan Ketua RT berada di dekat rumah Luna Maya yang kebetulan juga dekat dengan rumah Ketua RT setempat.

“Kita kan lagi pemilihan RT serentak. Mungkin dia lagi milih RT-nya, RW-nya kan tahu,” tutur Djaharuddin dikutip dari detikcom, Kamis (18/11).

Secara terpisah Ketua RW 12 Kelurahan Pela Mampang Nana Yuliana Prayogo, juga membantah berita Luna Maya sudah menjadi Ketua RT Kemang seperti yang ditulis Luna Maya dalam Instagram pribadinya. Luna memang warga yang baik, tetapi bukan Ketua RT dan tidak menuliskan RW nya.

‘Di wilayah kami itu (Luna) warga yang baik, bukan Ketua RT. Tadinya kami mau mengadakan teguran pada dia. Cuma ia tidak mencantumkan RW-nya,” jawab Nana dalam wawancara detikcom, Kamis (18/11).

Nana Yuliana juga menduga lokasi tempat berfoto Luna dengan beberapa warga lain itu pun bukan berada di kawasan Bangka, ini hanya seperti gimik saja.

“Itu bukan daerah sini. Mungkin ini yang kali lihat itu gimik,” tambahnya.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post