Senin, Mei 6, 2024

Terjawab! Ini Dia Ritual dan Sesajen Rahasia Kekar Tubuh Chuando Tan di Usia 57 yang Bikin Orang Bertanya-tanya!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Liat ni, ada fotografer keren dari Singapura namanya Chuando Tan. Umurnya udah 57 tahun, tapi penampilannya masih fresh banget, kaya abis umur 20-an gitu. Gak heran sih, soalnya doi punya ‘ritual’ khusus buat tetep awet muda.

Ceritanya, Chuando Tan ini selain jadi fotografer, doi juga model era 1980-an lho. Nah, doi punya prinsip penting, katanya 70 persen awet muda itu dari makanan yang dimakan, sisa-sisanya dari olahraga. Makanya, doi selalu jaga pola makannya.

TERKAIT: Alfamart Banjir Promo! Katalog Promo Alfamart 1-15 Januari 2024, Beli 2 Gratis 1, Beli 1 Gratis 1, Cek Produk Favoritmu

Pagi-pagi doi suka makan 6 butir telur rebus, tapi cuma ambil kuningnya aja biar kolesterol tetep terjaga. Trus, doi suka minum susu dan kadang nambahin alpukat sama buah beri buat sarapan. Gak lupa, doi hindari kopi dan teh, lebih suka minum air putih.

Makan siangnya juga tetep sehat, doi pilih makan porsi lebih banyak, biasanya ayam sama nasi, plus sayur panggang, sama sup ikan. Yang bikin kaget, doi gak merokok dan minum alkohol, bro! Malamnya, doi makan salad sayur segar.

Nah, buat ngejaga kebugaran, Chuando Tan rajin olahraga, minimal 3-4 kali seminggu. Satu kali latihan aja udah 30 menit, gitu. Olahraganya macem-macem, ada yang kardio, kadang juga renang.

JUGA: Gacor Abis! DANA Kaget 4 Januari 2024, Peluang Emas Dapetin Saldo 100 Ribu, Ayo Klaim Sekarang

Wajahnya yang awet muda ini seringkali dikira operasi plastik, tapi doi bantah keras. Katanya, cuma pake dua produk aja buat wajahnya, pembersih wajah berbentuk gel sama krim pelembap. Gak banyak cincai, tapi hasilnya keren.

Cerita lucu, doi pernah coba botox sekali, tapi ternyata gak cocok. Jadi, gak lagi deh dia nyobain prosedur kayak gitu.

Yang bikin makin keren, jam tidurnya Chuando Tan selalu teratur. Usahanya tidur sebelum jam 11 malam biar bisa dapet ‘deep sleep’. Dan doi gak makan 5-6 jam sebelum tidur.

“Lu pasti gak percaya, tidur lebih awal itu penting banget, bro. Dengan tidur yang cukup, lu bisa ngapa-ngapain di siang hari lebih produktif dibanding begadang,” pesannya Chuando Tan.

Jadi, gitu deh rahasia awet muda ala Chuando Tan. Gak cuma dari makanan sehat dan olahraga, tapi juga dari tidur yang teratur dan skincare yang simpel. Mantep, ya bro!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Umsini Tanggal 7-29 Mei 2024 Ke Surabaya, Makassar, Baubau, Rute Lain Cek Semua Disini

Sobat-sobat gengs, lagi pada nongkrong cerita rame sama teman nongkrongnya nih? Nah, Biar gak ketinggalan info, gua punya jadwal...

More Articles Like This

Favorite Post