Jumat, Mei 3, 2024

Dengerin Moms, Ini Dia 6 Spot Wisata Kekinian untuk Quality Time Sama Si Kecil

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, buat yang lagi pengen liburan bareng bayi di Jakarta, Gendis punya rekomendasi tempat wisata yang oke banget buat si Kecil. Biar liburannya makin asyik, yuk, kita simak supaya lo ada ide untuk jalan-jalan di sekitar Jakarta:

  1. Sea World Ancol

Kalo lo suka sama tema akuarium, Sea World Ancol bisa jadi pilihan berikutnya. Di sini, si Kecil bisa belajar tentang kehidupan biota air tawar dan laut.

BACA JUGA: Promo Indomaret Berhadiah Periode 16-31 Desember 2023, Siapkan Belanjamu Banyak Gratisan dan Diskon Miringnya

Yang seru, Sea World Ancol juga punya nursing room buat nyusui atau ganti popok si Kecil.

Jadi, ga perlu khawatir buat Moms yang bawa bayi. Harganya sekitar Rp 120.000, belum termasuk tiket masuk Ancol.

2. Taman Margasatwa Ragunan

Kalo lo di Jakarta, Taman Margasatwa Ragunan jadi pilihan pertama yang oke buat ajak si Kecil liburan. Tempat ini berlokasi di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Di sini, si Kecil bisa dikenalin sama berbagai jenis hewan yang lucu dan unik.

Fasilitasnya juga bagus, bahkan bisa bawa stroller karena jalurnya cukup luas. Tapi, tetep ya, jaga si Kecil dan hindari kontak langsung sama hewan. Harganya juga ramah

3. Tebet Eco Park

Mau yang lebih santai? Cobain Tebet Eco Park aja. Tempat yang sebelumnya bernama Taman Tebet ini adalah salah satu taman terbesar di Jakarta.

Di sini, banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan, seperti bermain di playground, piknik bersama keluarga, dan masih banyak lagi.

Tebet Eco Park juga sangat cocok untuk sekadar mengajak si Kecil jalan-jalan sore. Yang seru, nggak dipungut biaya alias gratis.

Tebet Eco Park buka setiap hari, terbagi menjadi dua sesi, yaitu sesi satu pada pukul 07.00 – 11.00 WIB dan sesi dua pada pukul 13.00 – 17.00 WIB.

4. Kidzoona

Kalo si Kecil doyan main, Kidzooona bisa jadi tempat yang oke. Ada di beberapa mal di Jakarta, seperti Lippo Mall Puri, Mall Artha Gading, AEON Mall JGC, Lippo Mall Kemang, Cibubur Junction, AEON Mall Tanjung Barat, dan masih banyak lagi.

Di dalamnya tersedia permainan yang bisa dinikmati bayi, seperti bongkar pasang rumah, perosotan, mobil-mobilan, dan masih banyak lagi. Selain bermain, si Kecil juga dapat mengembangkan kemampuan bersosial dengan teman baru, sehingga bermain jadi lebih menyenangkan.

Harganya berkisar Rp 110.000 saat weekdays dan Rp 160.000 saat weekend (termasuk 1 anak dan 1 pendamping), tapi bisa berbeda-beda di setiap mal yang dikunjungi.

5. Hutan Kota Plataran

Cobain deh ke Hutan Kota Plataran yang berada di Jakarta Pusat. Tempat ini juga dikenal dengan Hutan Kota GBK.

Cocok buat piknik bareng keluarga, ajak si Kecil jalan-jalan atau kenalin sama rumput hijau yang baik untuk latihan sensori. Yang seru, ga perlu bayar masuk alias gratis.

BACA JUGA: CUCI GUDANG Akhir Tahun? Promo Alfamart Terbaru Promo Serba Gratis Hingga 31 Desember 2023

6. Jakarta Aquarium

Jalan deh deh ke Jakarta Aquarium yang ada di dalam mal Neo Soho, Jakarta Barat. Tempat ini bakal ngajakin si Kecil kenalin berbagai jenis ikan, termasuk ikan air tawar dan hewan darat.

Selain itu, Jakarta Aquarium punya berbagai aktivitas seru seperti feeding activity, touch pool, sampe pertunjukan ‘Pearl of The South Sea’.

Harganya bervariasi tergantung weekdays atau weekend, jadi bisa disesuaikan dengan jadwal liburan.

Nah, itu dia 6 rekomendasi tempat wisata yang cocok buat liburan bareng si Kecil di Jakarta. Pilih yang mana, Moms? Ajakin si Kecil biar liburannya makin seru!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gasss! Nonton Live Streaming Thomas Cup 2024, Indonesia vs Korea Selatan Hari Ini

Guyss! Buat kalian yang gak mau ketinggalan aksi seru Thomas Cup 2024, nih aku punya info penting banget! Hari...

More Articles Like This

Favorite Post