Sabtu, April 20, 2024

4 Alasan Banyak Orang Lebih Memilih Belanja Online Kebutuhan Dapur

Belanja Online Kebutuhan Dapur akhir-akhir ini semakin meningkat. Nah mengapa demikian, berikut ini kami paparkan alasan dan tipsnya.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Di masa pandemi Covid-19, permintaan belanja online memang meningkat. Salah satu kebutuhan yang dicari konsumen di ranah digital di masa pandemi adalah kebutuhan dapur. Menurut Chief Commercial Officer Pasarnow, Cindy Ozzie, berbelanja kebutuhan dapur secara online dinilai lebih praktis, aman, dan hemat waktu. Terkait dengan meningkatnya belanja online untuk kebutuhan dapur, Cindy menyatakan ada beberapa alasan yang mendasari.

Baca Juga: 

Biaya Admin Jualan di Shopee dan Tokopedia

Seru! 11.11 Jadi Hari Jomblo Sedunia dan Harbolnas

Berikut kami mengulas mengapa Belanja Online Kebutuhan Dapur lebih nyaman:

  1. Lebih Praktis dalam Jumlah Besar

Alasan pertama banyak konsumen berbelanja kebutuhan dapur secara online adalah kenyamanan saat berbelanja dalam jumlah banyak. Saat membeli langsung dalam jumlah banyak di pasar atau mall, seseorang memang akan repot saat membawa banyak barang belanjaan. Namun jika Anda berbelanja kebutuhan dapur ini secara online, Anda tidak perlu memikirkan cara untuk membawanya, karena jasa pengiriman yang akan mengambil alih. Anda juga hanya perlu duduk manis dan menunggu barang sampai di depan rumah.

  1. Dapat Memilih Produk dari Berbagai Toko Dengan Mudah

Jika Anda ingin membeli banyak barang, maka ketika Anda membelinya di pasar, Anda harus bersiap untuk pergi ke beberapa toko. Tentu hal ini akan menimbulkan rasa lelah itu sendiri. Namun jika Anda membelinya di platform online, Anda bisa memilih barang dari beberapa toko dengan mudah. Karena untuk memilih dan membeli barang dari beberapa toko di ranah digital ini, kamu hanya perlu scroll dan klik di smartphone kamu.

Anda tinggal scroll aplikasi saja, proses belanja akan terasa lebih cepat, sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga. Setelah itu, Anda tinggal duduk manis dan menunggu barang belanjaan Anda sampai di depan rumah Anda,” kata Cindy.

  1. Dapat Membatasi Daftar Belanja Sesuai Kebutuhan

Selanjutnya, alasan konsumen lebih memilih berbelanja kebutuhan dapur secara online adalah karena dapat membatasi daftar belanjaan sesuai kebutuhan. Seperti yang kita ketahui bahwa ketika pergi ke pasar atau pusat perbelanjaan, para ibu biasanya melakukan kesalahan ketika melihat barang-barang lain yang dianggap menarik.

Namun ketika mereka pergi mereka tidak berpikir untuk membelinya. Maka dari sini, belanja online bisa membuat batasan belanja produk yang hanya dibutuhkan saja. Karena saat berada di platform online ini, Anda tidak akan tergiur dengan barang lain, seperti saat berjalan-jalan di pasar atau mall.

“Ketika Anda berbelanja online, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk melihat daftar barang-barang yang benar-benar Anda butuhkan. Jika kamu menemukan barang yang tidak perlu kamu beli, kamu hanya perlu mengeluarkan barang tersebut dari keranjang,” kata Cindy.

  1. Terakhir mengapa Belanja Online Kebutuhan Dapur Lebih Aman karena ada Metode Pembayaran Non Tunai

Terakhir, alasan banyak orang lebih memilih Belanja Online Kebutuhan Dapur selama pandemi adalah karena mereka merasa lebih aman dengan metode pembayaran nontunai. Tidak hanya aman dari kemungkinan tindakan kriminal seperti pencopetan, namun dengan berbelanja online, seseorang juga dapat terhindar dari penularan Covid-19. Seperti yang kita ketahui bahwa Covid-19 atau virus corona memang bisa menular dari benda seperti uang tunai.

Tak hanya itu, dengan pembayaran cashless Anda juga bisa terhindar dari Covid-19 yang bisa menular dari orang lain. Jadi, di sinilah ketika Anda menggunakan metode pembayaran cashless yang dihadirkan oleh platform online, Anda bisa lebih aman dari penularan Covid-19. Menariknya, dengan melakukan pembayaran cashless, Anda juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo seperti diskon, cashback dan lain-lain.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bocoran Terbaru! Klaim Hadiah di Ojol The Game dengan Gift Code Hari Ini 20 April 2024

Siapa yang nggak kenal sama Ojol The Game? Game keren ini lagi naik daun banget, lho! Game simulator seru ini...

More Articles Like This

Favorite Post