Selasa, April 23, 2024

10 Besar Aktor Terganteng Korea Selatan Tahun 2022

Anda pecinta drama Korea alias Drakor? Berarti anda punya bakat menjadi termasuk army. Nah ini dia Aktor Terganteng Korea Selatan Tahun 2022.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Drama Korea banyak dipenuhi aktor-aktor ganteng dengan wajah dan paras menawan. Selain kulitnya yang putih dan berwajah tampan, para aktor Korea Selatan ini juga mampu memikat hati para penonton dengan kemampuan akting mereka. Terutama buat kaum hawa, kami sajikan daftar Aktor Terganteng Korea Selatan.

Mau tahu siapa saja Aktor Terganteng Korea Selatan tahun 2022? KingChoice, sebuah situs yang sering membuat polling mengenai industri hiburan, baru saja merilis daftar aktor Korea yang dianggap paling ganteng berdasarkan polling di tahun 2022.

Baca Juga:

SELEBRITI KOREA YANG CINTA LOKASI DAN MENIKAH SAMPAI SEKARANG

Tonton 5 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Ini. Buat Hatimu Pasti Hepi

Coba Yuk Tips Awet Muda Song Hye Kyo

Berikut ini 10 besar peringkat teratas Aktor Terganteng Korea Selatan:

1) Kim Soo Hyun

Urutan pertama diisi oleh Kom Soo Hyun yang tahun lalu merupakan aktor dengan bayaran termahal. Seringkali drama korea yang dibintanginya menjadi populer, sebut saja dalam judul: Dream high, The Moon Embracing The Sun, dan terbaru One Ordinary Day.

2) Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong belakangan tidak aktif sebagai artis karena ada beberapa kasus yang melibatkannya. Tetapi nama dan wajah tampannya masih melekat di hati pemirsa drakor hingga ada di posisi kedua.

3) Lee Min Ho

Popularitas Lee Min Ho masih membuatnya berada di urutan ketiga aktor ganteng Korea Selatan. Kemampuan akting Lee Min Ho yang mampu membuat hati wanita meleleh nonton drama Korea membuat Lee Min Ho banyak disukai pecinta drakor.

4) Ji Chang Wook

Ketampanan Ji Chang Wook tak perlu diragukan. Selain punya wajah ganteng, penampilan fisiknya pun semakin bikin wanita tak bisa mengalihkan pandangan kepada yang lain.

5) Lee Joon Gi

Lee Joon Gi tahun lalu memikat para penonton dengan drama Flower of Evil. Pesona pria tersebut pun masih membuatnya terpilih sebagai aktor ganteng urutan kelima.

6) Lee Jong Suk

Meski belum lagi terlibat dalam proyek drama, Lee Jong Suk yang baru keluar dari wajib militer ini masih menjadi favorit pecinta drama korea tahun 2021. Selain berwajah tampan, pemain Romance is a Bonus Book itu seringkali membuat wanita iri dengan kulitnya yang bening dan mulus.

7) Lee Seung Gi

Lee Seung Gi yang mengawali karir sebagai penyanyi juga dikenal sebagai aktor drama korea tertampan. Pria yang sedang membintangi drama Mouse ini dianggap memiliki wajah yang membuat wanita ingin jadi pasangan kekasihnya.

8) Park Seo Joon

Tak heran jika Park Seo Joon sering masuk daftar aktor Korea tertampan. Wajahnya yang membawa pesona maskulin memang dikenal bikin penonton wanita rela berlama-lama menonton drama Korea seharian. Park Seo Joon berada di urutan ke delapan.

9) Choi Jin Hyuk

Kamu mungkin berpikir kalau peringkat teratas aktor cowok ganteng Korea diisi oleh aktor muda pendatang baru. Ternyata aktor senior Choi Jin Hyuk yang sudah berumur 35 tahun ada di posisi 9. Choi Jin Hyuk dikenal pernah membintangi Fated To Love You, Emergency Couple dan The Last Empress.

10) Seo Kang Joon

Aktor When The Weather Is Fine menempati posisi ke 10 aktor terganteng Korea Selatan di Korea Selatan. Seo Kang Joon baru saja menjalani wajib militer tanggal 23 November 2021 lalu.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo TOUS LES JOURS Terbaru Hari Ini Periode 23 April-5 Mei 2024, Beli 2 Roti Bayar 38 Ribu

Penasaran dengan roti coklat terenak di kota? TOUS LES JOURS punya promo spesial nih, teman gamers! Kamu bisa beli...

More Articles Like This

Favorite Post