Minggu, April 28, 2024

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Okie, Harta Gono Gini Dibagi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Oke bray, check this out! Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo udah sah bercerai pada Senin, 8 Januari 2024. Resmi bubar lewat keputusan e-court!

Nah, jadi si Okie ngegugat cerai sejak Jumat, 10 November 2023, ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Mendingan scroll terus buat baca detilnya.

Si Gunawan, menurut Kuasa Hukumnya, yakni Septa Eka Sura Putra, nerima keputusan cerai dari hakim dengan lapang dada. Dia ga ribet, santuy aja gitu.

BACA JUGA: Curhatan Clara Wirianda Sebut “Liar Person” Nambah Panas Lagi, Apa Dengan Bobby? Drama Cinta Bikin Penasaran

BACA JUGA: Hari Ini Spesial! Daftar Kode Penukaran Mobile Legends 9 Januari 2024 yang Harus Dicoba

“Mas Gunawan menerima ya. Jadi tidak ada keberatan, tidak mengintruksi kan juga untuk mengambil upaya hukum apapun, jadi menerima putusan majelis hakim,” kata Septa Eka di Grogol, Jakarta Barat, Senin, 8 Januari 2024.

Katanya sih, udah disepakati dari awal, ga ada drama. Nah, si Wahyudo Tora Hananto, yang juga jadi Kuasa Hukum Gunawan, bilang bahwa bapaknya anak ini emang udah sepakat buat pisah. Ayah yang baik, dia juga siap nafkahi anaknya.

HAK ASUH DAN HARTA GONO GINI

Dalam putusan itu, Gunawan disuruh nafkahi anak sekitar Rp5 juta perbulan. Meski hak asuh jatuh ke tangan Okie, tapi Gunawan bebas ketemuan sama anaknya.

Cerita ga berhenti di situ, Okie selain dapet hak asuh anak, si Miro Materazzi Gunawan juga dapat bagian harta gono-gini. Ngekos di rumah Bogor mereka sampe 5 tahun ke depan.

“Selanjutnya terhadap harta rumah tinggal yang terletak di Bogor, akan menjadi tempat tinggal Okie Agustina Sofyan beserta anak-anaknya selama 5 tahun terhitung mulai 1 Januari 2024 sampai 1 Januari 2029,” kata Danna Harly, pengacara Okie Agustina.

Eh, rumah itu bakalan dijual, duitnya dibagi dua sama Gunawan.

“Dan harta tersebut akan dijual dan hasil penjualnya akan dibagi dua separuh bagian untuk penggugat dan separuh bagian untuk tergugat. Dan apabila pada waktunya penggugat belum mendapat tempat tinggal dapat dimusyawarahkan,” ungkap Danna.

Kendaraan bermotor, mobil Swift merah dan motor NMAX, jadi harta bersama Okie dan Gunawan, dihibahkan ke anak kesayangan mereka, Miro.

Keputusan pembagian harta ini sudah deal antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. No drama, mereka nyambung dan ga ada yang nolak keputusannya.

“Pokoknya, kalau sejauh ini tidak ada keberatan (dari Gunawan Dwi Cahyo) karena ini kesepakatan antara penggugat dan tergugat terkait harta gono-gini,” ungkap Danna Harly.

Dan pengacara Okie Agustina nge-hype banget, dia bilang bakal gaspol ke jalur hukum kalo nanti si Gunawan nekat ngelewatin keputusan harta gono-gini.

“Kalau tergugat tidak mengabulkan kita akan mengambil langkah hukum,” tegasnya. Mantap nih, ga ada drama, semuanya chill!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 3 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post