Sabtu, Mei 25, 2024

Dari Kabar Viral Pacaran hingga Hubungan Canggung, Mewarnai Hubungan 5 Pasang Artis Korea

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Rumor pacaran yang tersebar melalui media kadang-kadang dapat membuat hubungan pasangan artis Korea Selatan menjadi canggung, terutama jika kabarnya tidak benar.

Pasangan artis tersebut akhirnya bisa memiliki perasaan canggung dan hati-hati untuk berinteraksi atau berbicara satu sama lain karena dampak dari rumor tersebut.

Berikut ini adalah beberapa contoh pasangan artis Korea yang hubungannya terpengaruh oleh rumor pacaran dan merasa terbebani dengan rumor tersebut :

  1. Junsu JYJ dan Kei Lovelyz

Junsu mengungkapkan keterkejutannya melalui Instagram Stories saat menemukan artikel tentang kabar kencannya dengan Kei.

Artikel tersebut bahkan menjadi viral dan menempati peringkat pertama di internet. Junsu merasa frustrasi karena kabar tersebut tidaklah benar.

Bagi Junsu, Kei hanyalah salah satu kenalannya. Mereka hanya bertemu di agensi dan saling mengenal karena keduanya pernah berkarier sebagai idol.

Mereka selalu berhati-hati dalam berinteraksi, bahkan menggunakan kalimat formal satu sama lain karena tidak memiliki hubungan yang dekat.

Akibat dari artikel tersebut, Junsu merasa bahwa hubungannya dengan Kei akan menjadi lebih canggung.

Ia meminta maaf kepada penggemar Kei karena harus melihat artikel dengan kabar yang menurutnya konyol. Ia juga meminta para penggemar untuk tidak khawatir tentang dirinya saat itu.

  1. Taecyeon 2PM dan Yoona SNSD

Taecyeon dan Yoona sering dikabarkan pacaran sejak tahun 2009. Mereka diduga menjalin hubungan asmara secara diam-diam berkat interaksi mereka dalam berbagai jadwal yang sama.

Terlebih lagi, mereka menunjukkan momen-momen manis yang membuat penggemar salah paham di acara “Family Outing 2” pada tahun 2010.

Namun, dalam program “Win Win” pada tahun 2010, Taecyeon membantah desas-desus tersebut.

Ia menyadari bahwa dirinya dan Yoona terlibat rumor kencan karena pernah menjadi bintang iklan bersama dan menjadi anggota tetap dalam program yang sama.

Namun, setelah syuting “Family Outing 2” berakhir, mereka tidak bertemu lagi. Hubungan mereka juga menjadi canggung akibat rumor tersebut.

  1. Kyuhyun Super Junior dan Seulgi Red Velvet

Kyuhyun pernah membuat publik heboh saat mengaku menyukai Seulgi dalam program “Radio Star” pada tahun 2013.

Pada saat itu, Seulgi adalah trainee yang paling disukainya. Kyuhyun bahkan memberikan dukungannya agar Seulgi bekerja keras untuk meraih popularitas.

Namun, pernyataannya tersebut membuat mereka dituduh pacaran.

Di program “Section TV” pada tahun 2014, Kyuhyun mengaku bahwa ia menjadi takut untuk berbicara dengan Seulgi karena rumor tersebut. Hal tersebut membuat mereka saling menjauhi satu sama lain.

  1. Jung Jae Un dan Changsub BTOB

Jung Jae Un dan Changsub dikabarkan pacaran pada tahun 2018.

Foto-foto mereka berjalan bersama sambil bergandengan tangan tersebar luas di internet. Namun, Cube Entertainment selaku agensi Changsub menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Lebih lanjut, dalam program “Video Star” pada tahun 2019, Changsub menyatakan bahwa mereka hanya berteman dekat.

Mereka juga pernah bermain dalam musikal “Dogfight” bersama. Dalam foto tersebut, Jung Jae Un memeluk Changsub karena merasa ketakutan.

Se7en, yang dekat dengan keduanya, mengungkapkan bahwa suasana menjadi canggung di antara Changsub dan Jung Jae Un setelah rumor tersebut beredar.

Changsub menegaskan bahwa mereka hanya dekat sebagai senior dan junior yang saling menghormati.

  1. Lee Byung Hun dan Yoon Eun Hye

Pada program “Healing Camp” tahun 2013, Lee Byung Hun membantah rumor kencan antara dirinya dan Yoon Eun Hye.

Ia mengatakan bahwa mereka belum pernah bertemu secara sendirian. Setelah rumor kencan itu dipublikasikan, hubungan mereka justru menjadi canggung.

Lee Byung Hun bahkan tidak menyapa Yoon Eun Hye ketika mereka bertemu kembali. Padahal, biasanya ia menyapa artis junior dan menanyakan kabar mereka. Ia hanya mengangguk pada Yoon Eun Hye, kemudian pergi karena canggungnya hubungan mereka.

Kemudian, Lee Byung Hun bertemu lagi dengan Yoon Eun Hye saat makan malam bersama tim produksi. Mereka membicarakan rumor kencan tersebut.

Sayangnya, rumor kencan muncul lagi saat Lee Byung Hun mengundang Yoon Eun Hye pada hari ulang tahunnya. Fotografer mengambil gambar saat Lee Byung Hun mengantar Yoon Eun Hye keluar dari rumahnya.

Kabar pacaran yang tidak benar terbukti dapat membuat hubungan para artis menjadi canggung.

Oleh karena itu, sebaiknya kita tidak langsung mempercayai rumor semacam itu sebelum artis tersebut memberikan klarifikasi mengenai kebenarannya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kabar Gembira! Program KLJ Tahap 2 Berlanjut dengan Manfaat Lebih Besar untuk Lansia!

Yeay, kabar baik nih buat para lansia di Jakarta! Pencairan KLJ Tahap 2 2024 udah dimulai hari ini loh,...

More Articles Like This

Favorite Post