Sunday, May 22, 2022

Arya Saloka Kegemukan Naik 10 kg, Langsung Diet Karbo

Arya Saloka Kegemukan sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta mengalami kenaikan sekitar 10 kilogram. Ia pun menerapkan diet karbo

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Arya Saloka, Aktor yang sedang naik daun karena penampilan bersahajanya dalam sinetron Ikatan Cinta menyatakan hal yang mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya, Arya menyatakan kalau berat badannya sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta mengalami kenaikan sekitar 10 kilogram. Dan ia pun menerapkan yang namanya Diet Karbo alias Diet karbohidrat

Setelah diperhatikan dengan seksama memang kelihatan ada perbedaan wajah Arya Saloka yang awalnya masih kelihatan tirus, akhir-akhir ini menjadi sedikit berisi.

Baca Juga:

Tips Dan Cara Diet Tanpa Tersiksa

6 Ciri Diet Terlalu Ketat Dan Tidak Sehat

4 Efek Samping Diet Paleo Yang Wajib Diketahui

“Awal syuting Ikatan Cinta itu 75 kilogram, naiknya 9 sampai 10 kilogramlah, karena memang tidak ada aktivitas apa-apa, olahraga,” kata Arya, dikutip dari kanal Youtube CumiCumi, Jumat (29/10/2021).

Lokasi Ikatan Cinta yang dilaksanakan di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat, dijelaskan Arya sebagai salah satu yang mengakibatkan berat badannya naik karena udara di puncak dingin, sehingga kebiasaan pesan makanan, serta tidak banyak kegiatan selain hanya syuting.

“Aktivitas cuma syuting, di Puncak juga udaranya dingin jadi kebiasaannya juga, kebanyakan pesan makanan, karena capek kan,”ujar Arya.

Menyadari berat badannya naik drastis, suami dari artis Putri Anne ini pun, mulai melakukan pola diet yang dirasa cocok untuk tubuhnya. Untuk mendapatkan kembali berat badan idealnya, Arya Saloka yang kegemukan pun memilih menjalankan diet karbo. Dan memang sudah berhasil mengurangi berat badannya sekitar 3 kilogram.

“Sudah turun, 3 kilo kali,” tuturnya.

Menurut Arya, masih banyak orang yang kurang mengerti tentang diet, bahkan diet diartikan dengan tidak makan. Padahal, pola diet itu harus sesuai dengan kebutuhan tubuhnya.

“Kalau menurut saya sendiri, saya pun juga belajar sama teman. Jadi salah mengartikan dari diet itu, kebanyakan orang diet nggak makan,” jelasnya.

Arya pun menambahkan, bila mau menurunkan berat badan sebenarnya banyak pilihan metode diet.

“Kalau mau nurunin berat badan, ya enggak usah makan 3 hari berat badan juga turun. Padahal kan banyak metodenya, ada yang main dari kalori, dari apa yang masuk ke dalam tubuh, banyaklah, dietnya binaraga berbeda, diet ini juga berbeda,” pungkasnya.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post