Rabu, Mei 8, 2024

Simak Lengkap! Link Baca Komik Manga One Piece 1104, Jadwal Rilis dan Cerita Serunya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Info seru tentang Komik One Piece Chapter 1104 yang bakalan bikin lo makin penasaran! Judulnya “Terima Kasih Ayah” dan rencananya bakal keluar pada hari Minggu, 21 Januari 2024 jam 22.00 WIB, jangan sampe ketinggalan, lu catet deh sekarang!

Jadi, di chapter ini, kita bakal disuguhin aksi keren dari Gorosei Jaygarcia Saturn yang kejedot abis dapet pukulan maut dari Kuma. Nah, sementara itu, Sanji yang udah bisa ngeliat diajak berusaha ngebela Bonney. Keren banget kan ceritanya?

Komik One Piece ini karya Eiichiro Oda, lho, udah booming sejak 22 Juli 1998 di Weekly Shōnen Jump by Shueisha. Nah, di sini ceritanya fokus sama Monkey D. Luffy yang berambisi jadi Raja Bajak Laut, bareng para Kru Bajak Laut Topi Jerami.

Buat yang gak sabaran pengen tau tentang kisah di One Piece Chapter 1104 ini, bisa cek langsung di MangaPlus by Shueisha, gratis dan legal, tentunya.

Jangan sampe kelewatan, nih link buat baca Komik One Piece 1104: Link Baca One Piece – Eiichiro Oda | MANGA Plus (shueisha.co.jp)

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1104: Kuma Ngegas, Luffy Makan Enak, Gorosei Kena! Catet Link dan Jadwal Rilisnya

BACA JUGA: Ampun Serunya! Spoiler One Piece 1104, Pertarungan Kuma dan Gorosei Saturn Bikin Nganga, Pukulan Kuma Ngeri

Cerita Seru Di Komik One Piece 1104

Eh, tapi sebelumnya, di chapter 1103, kita dikasih flashback seru tentang Jewelry Bonney yang nangis-nangis gara-gara ngeliat rekaman kenangan ayahnya, Bartholomew Kuma. Dr Vegapunk juga ikut-ikutan ketauan dan merasa bersalah karena nggak bisa nahan rahasia Kuma. Intens banget, deh!

Trus, tiba-tiba muncul Dr Vegapunk bawa kalung keren buat Bonney yang jadi kado ultah dari Kuma. Bonney langsung kek, “Cantiknya! Ini batu safir ya…?! Kalung Matahari! Aku pasti akan menjaganya baik-baik! Omong-omong…ternyata Si Topi Jerami itu anaknya teman baik Ayah, ya?”

Dr Vegapunk juga kaget banget liat mereka dateng, sambil janji bakal cerita lebih lanjut nanti. Ceritanya gini, di Pulau Egghead sekarang, Bonney lagi digandeng sama Gorosei Jaygarcia Saturn. Tapi, sayangnya, dia udah kek nggak punya tenaga, dan buah iblisnya udah nggak bisa dipake. Bonney: “Lagi-lagi begini…! Kekuatanku melemah…! Sebenarnya, apa yang terjadi?!”

Eh, ternyata ini ulah si Saturn yang udah ngasih kemampuan sama Bonney pas masih bayi, dari ekstrak buah iblis gitu. Tapi, sayangnya, kemampuannya itu nggak berguna banget. Chapter 1104 bakal nunjukin Kuma yang dateng ke Pulau Egghead dan langsung ngelempar Jaygarcia Saturn dengan pukulan dahsyat sampe terlempar jauh banget.

Kedatangan Kuma ini bikin kaget semua orang di Pulau Egghead, terutama Jaygarcia Saturn dan Dr Vegapunk. Jaygarcia Saturn yang tadinya udah ngeklik tombol penghancur, eh malah disamperin sama Kuma. Nggak jelas banget, kan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Tanggal 9-31 Mei 2024 Ke Kalabahi, Saumlaki, Tual, Rute Lain Cek Semua Disini

Halo, teman-teman! Ada kabar seru nih buat yang suka jalan-jalan pake kapal! Malam ini, tepatnya tanggal 9 Mei 2024,...

More Articles Like This

Favorite Post