Jumat, Mei 10, 2024

Sinopsis Drakor Marry My Husband Episode 14, Min Hwan Atur Strategi Baru ke Ji Won Demi Dapet Harta

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wooow, teman-teman! Kita udah masuk ke episode 13 drama korea “Marry My Husband”! Dan yang bikin makin seru, konfrontasi antara Park Min Young dan Song Ha Yoon bakalan makin terang-terangan!

Jadi, dari spoiler yang keluar dari tvN, Park Min Young udah gak mau berpura-pura baik lagi di depan Song Ha Yoon. Dan yang lebih greget lagi, Song Ha Yoon juga gak kalah mantap!

Tentang Drama Korea Marry My Husband

Drama ini diambil dari web novel karya Sung So Jak yang judulnya sama juga, guys! Ceritanya tentang balas dendam yang dikerjain oleh Kang Ji Won. Nah, Kang Ji Won ini balas dendam gara-gara dia ngeliat sahabatnya, Jung Soo Min, sama suaminya Park Min Hwan, kedapatan selingkuh. Parah banget kan! Trus, nggak lama setelah itu, sahabatnya itu malah dibunuh sama suaminya sendiri, Park Min Hwan, setelah dia tau fakta-fakta itu.

Jadi, Kang Ji Won balik ke masa sepuluh tahun yang lalu buat mulai hidup lagi setelah dia mati. Dan dia nekat balas dendam bareng Yoo Ji Hyuk, yang notabene adalah kepala departemen di perusahaan yang sama sama dia!

Seru banget kan ceritanya, guys? Jadi jangan sampai ketinggalan nonton drama ini! Makin seru dengan konfrontasi yang bakal makin memanas!

BACA JUGA: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Selasa 13 Februari 2024, Guddan Gak Percaya AJ Meninggal, Angad Sok Mau Nikahin Guddan

BACA JUGA: Update! Semua Tentang A Shop for Killers Episode 7-8 Sub Indo: Jam Tayang, Spoiler dan Link Nonton, Ada Pertarungan Tak Terlupakan

Sinopsis Drakor Marry My Husband Episode 14

Berikut ini sinopsis drama Korea “Marry My Husband” episode 14 yang tayang pada 13 Februari 2024.

Ji Won ngerasa nasibnya sekarang berubah arah ke Bu Yang. Dia ngerasa bertanggung jawab dan nyoba ngelindungi Bu Yang. Tapi, ada masalah besar, teman-teman! Suami Bu Yang ternyata selingkuh, dan yang bikin makin bikin, waktu Bu Yang lagi sakit parah pula! Ji Won, dengan penuh keberanian, berdiri di depan suami Bu Yang, bikin Bu Yang kagak nyangka gitu loh!

Sementara itu, Yu Ra masih aja nekat mau ngancurin Ji Won sama Ji Hyuk. Ji Hyuk tetep merasa dia harus jadi benteng pertahanan buat Ji Won. Di kantor, Ji Won tetep cuek kaya gak ada apa-apa yang terjadi. Nah, Min Hwan liat semua ini dengan muka bingung banget, guys!

Tapi tau gak, ternyata Min Hwan yang tadinya ngebet pengen bunuh Ji Won, sekarang dia mikir ulang. Kenapa? Karena dia tahu Ji Won punya uang yang gak sedikit! Dia punya rencana baru, yaitu balik lagi deh ngejar Ji Won dengan rayuan gombalnya demi dapetin duit 80 miliar won itu.

Ji Won sih udah tahu banget sifat asli Min Hwan. Dia tau Min Hwan bakal selingkuh dan cuek banget kalo istrinya mati. Tapi, Ji Won punya rencana jitu, dia bakal ngeladenin rayuan Min Hwan nih!

Sebelumnya, Ji Hyuk kecelakaan parah sampe harus langsung dibawa ke UGD. Ji Won juga gak yakin apakah Ji Hyuk bakal selamat atau enggak karena keadaannya yang parah banget, guys!

Eh, gak nyangka, Yu Ra malah ketemu Min Hwan buat memanfaatkan situasi. Dia bilang kalo Ji Won udah ngegondolin tunangan Min Hwan. Trus dia nanya ke Sumin dari mana dia dapet info soal Ji Won sama Ji Hyuk. Awalnya Min Hwan nolak tawaran Yu Ra, tapi Yu Ra ngejanjiin uang, pastinya kelemahan Min Hwan!

Yak, itu dia sinopsis “Marry My Husband” episode 14 yang bikin kita penasaran untuk nunggu kelanjutannya! Drama ini tayang tiap Senin dan Selasa, jadi jangan lupa stay tuned, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TERBONGKAR! Link Download Aplikasi Auto Headshot Rege X Panel Aman, Anti Ban, Apk Regedit FF White444 No Password

Heboh! Rege FF, Panel Auto Headshot 99 Gacor, Aman Anti Banned FFH4X, DOWNLOAD Apk Regedit FF White444 No Password...

More Articles Like This

Favorite Post