Jumat, Februari 23, 2024

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Selasa 13 Februari 2024, Guddan Gak Percaya AJ Meninggal, Angad Sok Mau Nikahin Guddan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, Gengs, sinopsis seru dari Cinta Untuk Guddan ANTV hari ini Selasa 13 Februari 2024!

Ceritanya dimulai dari kejadian di episode sebelumnya, dimana warna merah atau sindur milik Guddan jatuh ke lantai, bikin Dadi ngerasa ada petanda buruk yang bakal terjadi, nih.

Saat Angad mau aksiin lagi si AJ, Durga datang dan langsung ngehentikannya. Dia marah banget sama Angad, heran kan kenapa Angad bisa begini ke AJ padahal dia cuma suruh pasangin kalung ke Guddan aja.

Terus, Durga minta Angad bantuin dia sembunyiin jasad AJ yang lagi disimpen di belakang sofa. Karena di saat yang sama, Guddan lagi mau turun buat cari tahu keberadaan suaminya yang ilang itu, Gengs!

Durga dan Angad kemudian nyuruh Guddan biar gak khawatir, pura-pura bilang kalo AJ lagi rapat dadakan di restoran. Tapi beneran deh, Guddan mulai curiga karena ada kejanggalan, kayak pisau yang ada noda darahnya gitu.

BACA JUGA: Sinopsis Film India Golmaal Again, Mega Bollywood ANTV Kisahkan 5 Anak Yatim Berjuang Dengan Hantu, Selamatkan Panti Asuhan Tetap Berdiri

Trus, Durga nyuruh Angad bawa jasad AJ ke restoran, nih. Awalnya, Saraswati nolak karena takut masuk penjara, tapi Durga ancam dia dan akhirnya dia nurut.

Keduanya mulai siapin jasad AJ buat dikremasi. Di rumah Jindal, Guddan coba telepon AJ tapi Durga matiin ponselnya. Guddan kesel banget karena suaminya gak kasih kabar.

Durga mulai bikin kosleting listrik dan bakar-bakarin situasi biar keliatan AJ mati gara-gara kebakaran, Gengs!

Besoknya, Guddan mimpi AJ mau pasangin kalung pernikahan buat dia, tapi ternyata cuma mimpi doang. Trus, ada yang ketuk-ketuk pintu rumah, semua orang dateng, tapi yang buka pintu malah polisi yang kabarin AJ udah meninggal dunia gegara restorannya kebakar!

Dadi kaget banget dan Guddan gak percaya. Pas upacara pemakaman, Guddan masih nolak buat hapus sindur atau merahnya, ngerasa AJ masih hidup.

Angad malah sok-sokan mau nikahin Guddan buat ngehapus sindurnya. Semua pada kaget, termasuk Dadi. Dadi nanya kenapa Angad mau nikahin Guddan di saat kayak gini, apalagi dia kakak iparnya sendiri.

Angad bilang ini permintaan terakhir AJ sebelum meninggal, biar dia bisa jaga Guddan terus. Guddan gak ada respon, malah pergi ke kamarnya.

Angad kesel dan tanya sama Durga kenapa Guddan gak respon. Pas upacara pemakaman mau dilanjutin, Guddan dateng dan setuju buat nikah sama Angad, tapi cuma demi menyelamatkan AJ, Gengs!

Lakshmi heran dan tanya sama Guddan soal keseriusannya. Guddan jelasin kalo dia terpaksa demi nyawa AJ. Guddan juga kasih tahu soal pesan ancaman, kalo AJ masih hidup tapi dia harus nikah sama Angad buat selamatkan suaminya itu.

Guddan nyalahin dirinya sendiri karena ngijinin Angad tinggal di rumah Jindal. Dia takut Angad bakal ngancem lagi kalo Guddan ngadu ke polisi atau Dadi. Mau nggak mau, Guddan harus ikutin permainan Angad. Gimana selanjutnya, ya? Semoga Guddan bisa selamat dari semua ini, Gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

HADIAH JUMATAN! Kode Redeem FF TERBARU 23 Februari 2024! Dapatkan Hadiah Langka dengan Cara Mudah!

Buat kalian yang lagi cari kode redeem Free Fire (FF) terbaru 23 Februari 2024, nih, bisa jadi ini yang...

More Articles Like This

Favorite Post