Senin, Mei 20, 2024

Jelang Akhir Drakor Marry My Husband Malam Ini, Karakter-Karakternya Dapat Banyak Pujian Positif, Bikin Penonton Baper Abis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sinopsis episode terakhir drakor Marry My Husband siap menghantarkan kita pada petualangan terakhir yang memikat! Siap-siap, ya, guys!

Drakor Marry My Husband dari tvN emang juara banget, dari awal sampe akhir selalu bikin baper!

Episode final yaitu Episode 16 dari serial drama Korea Marry My Husband akan segera tayang hari ini, Selasa 20 Februari 2024. Cerita dari drakor hit tvN ini memang selalu menarik, dengan rating yang selalu tinggi dari awal hingga akhir.

Ada empat karakter utama yang sangat mempengaruhi alur cerita, yaitu Kang Ji Won, Yoo Ji Hyuk, Jung Soo Min, dan Park Min Hwan. Keempat karakter ini diperankan oleh Park Min Young, Na In Woo, Song Ha Yoon, dan Lee Yi Kyung.

BACA JUGA: LENGKAP! Episode Puncak Marry My Husband Tayang Hari Ini Selasa 20 Februari 2024, Simak Spoiler, Link Nonton dan Jam Tayangnya

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Marry My Husband, Intip Bocoran Endingnya dan Link Nonton, Siap-Siap Emosi di Episode Terakhir Hari Ini, Selasa 20 Februari 2024

Namun, ada juga karakter pendukung yang berhasil menyaingi peran dari pemeran utamanya, seperti Yang Joo Ran dan kepala departemen Lee Suk Joon.

Yang Joo Ran, rekan kerja baik dari Ji Won, memiliki karakter pendiam dan tidak begitu jago dalam berkomunikasi.

Sedangkan, Lee Suk Joon selalu membantu Joo Ran yang memiliki masalah dengan suaminya yang temperamen.

Penonton sangat bersimpati dan menyukai karakter Lee Suk Joon dan Yang Joo Ran dalam Marry My Husband.

Meskipun dalam versi webtoon aslinya, karakter pembantu Joo Ran adalah rekan kerja yang lebih muda, namun dalam adaptasi drakor, penulis mengubahnya menjadi kepala departemen Lee yang lebih tua dan bisa memberikan perlindungan, membuat hubungan mereka lebih realistis dan kredibel di mata penonton.

Jadi, gimana, guys? Keren, kan, karakter-karakter di drakor Marry My Husband?

Jadi, bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah Kang Ji Won dan kawan-kawannya, jangan sampai ketinggalan untuk menonton episode terakhir Marry My Husband hari ini Selasa, 20 Februari 2024! Jam tayang lengkapnya catet: jam 20.50 KST, tapi buat yang mau nonton lewat Prime Video, jamnya lebih awal, jam 19.50 WIB.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo RotiO Hari Ini Promo Anniversary Periode 20-26 Mei 2024, Beli 2 Roti’O Tebus Murah Crombo’O Cuma Rp. 12RB

Roti'O lagi merayakan ulang tahunnya yang ke-12, guys! Nah, buat kamu yang suka Roti'O, ada promo seru nih! Beli...

More Articles Like This

Favorite Post