Minggu, Mei 12, 2024

Nonton Hari Ini! 3 Link Nonton Drama Korea Terbaru Queen of Tears Episode 3 dan 4 Lengkap Jam Tayang dan Sinopsis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey teman-teman! Ada kabar seru nih buat kalian yang suka nonton drama Korea. Queen of Tears episode 3 dan 4 dengan subtitle Indonesia akan segera rilis tanggal 16 dan 17 Maret 2024 loh!

Dalam episode ini, kita akan diajak mengenang kenangan romantis antara Hae-in (Kim Ji Won) dan Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Awalnya hubungan keduanya terlihat sangat manis, namun tiba-tiba menjadi dingin sehingga mereka sepakat untuk bercerai dalam 3 bulan.

SINOPSIS

Queen of Tears mengisahkan tentang Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) yang sedang berjuang menjaga pernikahan mereka. Baek Hyun Woo berasal dari keluarga sederhana, sedangkan Hong Hae In dari keluarga kaya raya pemilik perusahaan Queens Group.

BACA JUGA: Bikin Geger! Film Korea Exhuma Ngehits di Indonesia, Review Lengkap Exhuma Ada Kisah Misterius dan Nasib Karakter-Karakter Tak Terduga

BACA JUGA: Drakor Hits! Hari Ini Nonton Pyramid Game Episode 7 – 8 Nonton Gratis dan Cerita Selanjutnya Ada Disini

Awalnya, mereka terlihat bahagia, tapi lama kelamaan hubungan mereka mulai renggang. Bahkan, Baek Hyun Woo berencana menceraikan Hong Hae In. Namun, ketika Baek Hyun Woo hendak mengutarakan niatnya, Hong Hae In malah mengungkapkan bahwa umurnya hanya tersisa tiga bulan.

Di episode kedua ini, Baek Hyun Woo pun berubah pikiran setelah mengetahui hal ini, meski ia cemburu ketika mantan pacar Hong Hae In muncul di antara mereka. Sepertinya akan ada banyak konflik menarik yang akan terjadi dalam hubungan mereka!

Bagaimana Nasib Hubungan Hae-in dan Hyun Woo? Lantas apa yang membuat hubungan Hae-in dan Hyun Woo yang mulanya manis, tiba-tiba menjadi dingin seolah kehidupan rumah tangganya hanya sebatas pernikahan kontrak saja?

JAM TAYANG DAN LINK NONTON QUEEN OF TEARS

Drama Korea keren banget nih, judulnya Queen of Tears! Udah tayang dari Sabtu, 9 Maret 2024, loh. Setiap Sabtu dan Minggu, jam 21.10 KST atau 19.10 WIB.

Ceritanya romantis dan lucu banget, apalagi Kim Soo Hyun sama Kim Ji Won mainnya jadi suami istri, pertama kali loh!

Episode ketiga Queen of Tears bakal tayang hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024. Episode keempatnya besok, Minggu, 17 Maret 2024.

Serial Drama Korea (drakor) Queen of Tears dapat disaksikan melalui Netflix, TVN dan BiliBili hingga 16 episode mendatang. Link nonton drakor Queen of Tears episode 3 sub indo dapat disaksikan dengan mengunjungi 3 link berikut ini:

LINK NONTON 1 Queen of Tears

LINK NONTON 2 Queen of Tears

LINK NONTON 3 Queen of Tears

Jangan lewatkan keseruan Queen of Tears! Yuk, saksikan kisah romantis mereka ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya Hari Ini 12 Mei 2024! Diskon Besar-besaran di ADA Swalayan Semarang, Kudus, dan Pati!

Halo, Emak-emak Gaul! Ada info seru nih buat akhir pekan kamu! Promo spesial dari ADA Swalayan, buruan cek katalognya...

More Articles Like This

Favorite Post