Sabtu, Mei 18, 2024

Jelasin Semuanya! Nonton Queen of Tears Eps 5 Sub Indo Lengkap Spoiler Bikin Penasaran di LK21, Drakorindo, BiliBili

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Drama Korea Queen of Tears, yang tayang di tvN dan dapat disaksikan melalui Netflix, sedang menjadi sorotan pecinta K-drama di Indonesia. Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, drama ini mengisahkan tentang cinta rumit antara Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won).

Pada episode 5 dan 6 yang tayang pada 22-23 Maret 2024, penonton disuguhkan dengan konflik rumah tangga yang memilukan antara kedua tokoh utama. Meskipun berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda, cinta Hyun Woo dan Hae In mampu mengatasi segala rintangan, termasuk tekanan dari keluarga Hae In yang merupakan pemilik perusahaan Queen Group.

Kisah menarik ini ditulis oleh Park Ji Eun, penulis skenario senior yang juga menulis beberapa drama populer seperti Crash Landing On You dan My Love From The Star. Dengan arahan sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won, drama ini diharapkan akan memberikan kesan mendalam kepada penontonnya.

Untuk menonton episode-episode selanjutnya, penonton dapat mengakses drama Queen of Tears melalui Netflix. Pastikan untuk menjadi pelanggan dan membeli paket bulanan yang ditawarkan oleh platform tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Semua Episode! Private Bodyguard Episode 6-7, Ada Insiden Mengejutkan di Field Trip

BACA JUGA: Nonton Drama Korea Wonderful World Episode 8 Sub Indo, Link Streaming Legal dan Sinopsisnya

Spoiler Queen of Tears Episode 5

Buat kalian yang ngikutin drama Korea Queen of Tears, pasti udah gak sabar nungguin kelanjutan ceritanya, kan? Nah, episode 5 pekan ini bener-bener bikin hati kita berbunga-bunga, tapi juga sedih banget, gengs!

Jadi, di episode ini, sikap Hyun Woo ke Hae In tiba-tiba berubah manis banget. Kehadiran Eun Seong yang sering banget nemenin Hae In, bikin Hyun Woo jadi agak kesel, loh. Tapi, ternyata ada alasan kuat di balik sikap Hyun Woo yang kayak gitu, gengs!

Sedihnya, kondisi kesehatan Hae In diperkirakan bakal makin parah. Rencana mereka untuk pergi ke luar negeri buat cari pengobatan makin nyata. Hyun Woo pun bener-bener dihadapkan pada pilihan sulit yang bikin dia bingung banget, gengs!

Tapi, ada kabar baiknya juga, gengs! Mereka menemukan obat baru buat penyakit Hae In, yang bikin Hae In dan Hyun Woo punya harapan baru. Hubungan mereka pun jadi makin baik. Tapi, konflik-konflik rumah tangga mereka gak bakal hilang begitu aja, gengs. Masih banyak rintangan yang harus mereka hadapi.

Di sisi lain, Eun Song juga punya rencana yang bikin kita jadi makin penasaran. Dia mulai terlihat bakal bergabung dengan Grace, yang katanya mau menghancurkan Queens Group. Pertanyaannya sekarang, apa sebenarnya yang Eun Song mau dari Hae In? Dan apakah dia punya niat buruk buat bikin Hae In dan Hyun Woo cerai?

Nggak cuma itu, konflik dengan ibunya Hae In juga bikin sakit Hae In tambah parah, gengs. Bener-bener dramatis banget, ya, ceritanya!

Kalo kalian udah gak sabar mau nonton episode selanjutnya, drama Queen of Tears ini bisa kalian saksikan di Netflix, gengs. Jadi, pastikan kalian udah langganan dan beli paket bulanan dari Netflix biar bisa nonton drama seru ini!

Nah, buat yang penasaran sama cerita lengkapnya dan mau nonton Queen of Tears episode 5, langsung aja klik link di bawah ini, gengs!

Link Streaming Nonton Drakor Queen of Tears Sub Indo: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 5

Jangan sampai kelewatan momen seru di Queen of Tears, ya, gengs! Ayo, nonton bareng!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post