Minggu, April 28, 2024

Sinopsis dan Link Nonton Semua Episode! Private Bodyguard Episode 6-7, Ada Insiden Mengejutkan di Field Trip

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo gengs! Ada kabar seru nih buat kalian penggemar Serial Private Bodyguard. Cerita seru mereka kembali hadir dengan episode baru, lho, yakni episode 6 dan 7 yang tayang pada Jumat-Sabtu, 22-23 Maret 2024.

Sinopsis  Private Bodyguard episode 6-7 kali ini, Fely kembali menjadi pusat perhatian dari keempat Price yang selama ini membuatnya risih. Tidak hanya itu, ada juga cerita menarik tentang seorang perempuan yang ternyata menjadi ketertarikan Helga dan Naviro.

Serial Private Bodyguard sendiri mengisahkan tentang kehidupan empat bersaudara yang bersekolah di SMA ternama. Mereka adalah Raga, Jordan, Helga, dan Naviro. Kisah ini bermula ketika sang ayah mengadopsi seorang yatim piatu bernama Fely, yang kemudian menjadi saudara angkat mereka.

Awalnya, keempat pria ini sulit menerima kehadiran Fely. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka malah menjadi pelindung bagi Fely.

Banyak pemain muda berbakat yang terlibat dalam serial ini, seperti Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan.

Kisah Serial Private Bodyguard sendiri diadaptasi dari komedi romantis berjudul Alternatif Universe (AU) NCT Dream yang viral di X karya dari Caroline Puspojudo. Cerita fiksi ini sempat menjadi trending topic dengan 1,7 juta tagar di TikTok.

Nah, pada episode 6 dan 7 ini, keempat Price akhirnya mulai menghargai keputusan sang ayah. Meskipun masih ada rasa canggung di antara mereka, namun satu per satu Price mulai akrab dengan Fely, seperti yang dialami oleh Jordan.

BACA JUGA: Nonton Hari Ini! 3 Link Nonton Drama Korea Terbaru Queen of Tears Episode 3 dan 4 Lengkap Jam Tayang dan Sinopsis

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 23 Maret 2024, Ada Film India Bahubali 1, Pesbukers, Festival ANTV Ramadan

Di sisi lain, Helga dan Naviro diam-diam ternyata menyukai perempuan yang sama. Namun, perlakuan iseng dari keempat Price masih saja terjadi, terutama dari Helga dan Naviro yang sering membuat kejutan bagi Fely.

Di hari-hari berikutnya, Fely menghadapi perlakuan iseng dari keempat Price, tetapi ia juga mendapat perlindungan dari mereka. Namun, Chloe, seorang siswi yang tidak menyukai Fely, selalu berusaha menjatuhkannya dengan segala cara.

Suatu hari, sekolah mengadakan field trip ke luar kota. Semua siswa, termasuk Fely dan keempat Price, berangkat dengan gembira. Namun, insiden tak terduga terjadi di lokasi field trip, yang membuat kegiatan sekolah agak terganggu.

Chloe pun mencium adanya hal aneh antara Fely dan keempat Price, yang membuatnya mencoba menjatuhkan Fely. Namun, rencananya tidak berjalan mulus karena Fely selalu mendapat perlindungan dari keempat Price.

Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan cerita ini, bisa langsung nonton Serial Private Bodyguard episode 6-7 melalui VIU.

Nonton Serial Private Bodyguard Episode 6, 7, 8, 9, 10, 11 Semua Episode

Eh, ada kabar seru nih buat kalian yang suka nonton Serial Private Bodyguard! Sekarang bisa nonton episode 6, 7, 8, 9, 10, 11, dan seterusnya gratis, loh. Baca lengkap sampai selesai artikel ini.

Baru-baru ini, TikTok ramai dengan konten seputar Serial Private Bodyguard yang diperankan oleh Junior Roberts dan Sandrinna Michelle, gengs. Seru banget nih ceritanya!

Drama keluarga yang dipenuhi dengan romansa ini pertama kali tayang di aplikasi streaming VIU pada 8 Maret 2024. Dan sejak itu, serial ini sukses banget menyedot perhatian, sampai ditonton lebih dari 10 juta kali oleh penonton.

Serial ini diadaptasi dari kisah Alternative Universe (AU) berjudul sama karya Caroline Puspojudo di aplikasi Twitter atau X. Jadi, buat kalian yang penasaran sama ceritanya, langsung aja nonton di VIU, gengs.

Btw, Serial Private Bodyguard ini dibintangi oleh sejumlah artis muda Tanah Air, lho. Ada Sandinna Michelle sebagai Felysia, Junior Roberts sebagai Raga, Fattah Syach sebagai Jordan, Harry Vaughan sebagai Naviro, dan Arya Mohan sebagai Helga.

Nonton Serial Private Bodyguard episode 6-7 melalui VIU. Mereka telah menyediakan daftar putar untuk seluruh episode yang sudah dirilis. Yuk, langsung klik linknya di sini: Nonton Private-Bodyguard

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, nonton terus Serial Private Bodyguard setiap Jumat-Sabtu. Rencananya, serial ini akan tayang hingga 20 April 2024 mendatang. Yuk, nonton bareng teman-teman kalian!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF 28 April 2024: Hadiah Menarik dan Cara Mudah Redeem

Yo, gamers! Buat kalian yang lagi ngefans banget sama Free Fire (FF), Garena punya kabar gembira nih. Hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post