Sabtu, April 27, 2024

Sinopsis Wedding Impossible Episode 10 Sub Indo Lengkap Jam Tayang dan Link Nonton Drakor Wedding Impossible

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Udah pada denger belum, drama Korea Wedding Impossible episode 10 bakal tayang malam ini di tvN dan Prime Video loh! Buat kalian yang kepo banget sama cerita selanjutnya, pasti nggak boleh melewatkan episode ini!

Dalam episode ini, hubungan antara Ji Han, A Jeong, dan Do Han bakal makin seru dan menarik buat diikuti. Do Han juga mulai menyelidiki hubungan mereka berdua nih, jadi pastinya bakal seru banget!

Wedding Impossible episode 10 akan menjanjikan cerita yang jauh lebih menarik dengan mengungkap sejumlah fakta di dalamnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Sinopsis Wedding Impossible Episode 10

Siap-siap ya buat nonton Wedding Impossible episode 10 yang bakal bikin hati kita makin baper! Ceritanya dimulai dari A Jeong, seorang aktris yang udah lama terjun di dunia hiburan dengan berbagai peran seru. Tapi, kehidupan cintanya nggak seindah kariernya di dunia akting. Meski udah berusaha keras, karyanya di industri hiburan belum juga mendapatkan pengakuan yang layak.

BACA JUGA: Nonton Drama Korea Wonderful World Episode 8 Sub Indo, Link Streaming Legal dan Sinopsisnya

BACA JUGA: Drakor Hits! Sinopsis Queen of Tears Ep 6 Hubungan Hae In dan Hyun Woo Semakin Manis, Link Nonton dan Jam Tayang Queen of Tears Sub Indo Ep 6, 7, 8

Di sisi lain, ada Lee Do Han, anak dari keluarga kaya raya alias chaebol. Do Han digencet sama keluarganya buat cepet-cepet nikah. Tapi, ada rahasia besar yang bikin Do Han nggak bisa langsung melangkah ke pelaminan. Akhirnya, Do Han dan A Jeong sepakat buat bikin penikahan palsu. Tapi, rencana mereka jadi berantakan gara-gara Ji Han yang tiba-tiba nyodorin calon istri buat dinikahin.

Lama-lama, Ji Han dan A Jeong malah punya perasaan suka sama satu sama lain. Awalnya mereka nolak-nolak aja, tapi malah jadi makin kenceng rasanya. Akhirnya, mereka berdua memutuskan buat ngelawan semua halangan dan mempererat hubungan mereka.

Jadi, jangan sampai ketinggalan Wedding Impossible episode 10 yang bakal tayang malam ini di tvN dan Prime Video ya, guys!

Jam Tayang dan Link Nonton Wedding Impossible Episode 10

Untuk jam tayangnya, Wedding Impossible episode 10 akan tayang malam ini, Selasa, 26 Maret 2024 di tvN pukul 18.50 WIB dan di Prime Video pukul 21.50 WIB.

Link Nonton Wedding Impossible episode 10 tinggal klik disini:

LINK 1 VIKI

LINK 2 PRIME VIDEO

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Kelimutu Tanggal 28 April-8 Mei 2024 Ke Sampit, Surabaya, Kumai, Rute Lain Cek Lengkap Disini

Hey, guys! Ada info seru nih buat yang suka jalan-jalan dengan kapal Pelni! Yuk, simak jadwal Kapal Pelni KM...

More Articles Like This

Favorite Post