Kamis, Mei 9, 2024

Drakor Hits! Sinopsis Queen of Tears Ep 6 Hubungan Hae In dan Hyun Woo Semakin Manis, Link Nonton dan Jam Tayang Queen of Tears Sub Indo Ep 6, 7, 8

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wah, udah pada nonton episode terbaru Queen of Tears belum, nih? Kalo belom, aku kasih sinopsisnya biar makin kepo!

Sinopsis Queen of Tears Sub Indo Ep 6

Jadi, di episode 5 kemarin, kita lihat perkembangan hubungan antara Hong Hae in (Kim Ji Won) dan Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang semakin dekat. Hae In datang buat dukung ayah mertuanya yang lagi kampanye jadi calon kepala desa.

Nah, pas di kampung halaman Hyun Woo, Hae In dan Hyun Woo makin dekat. Ada insiden Hae In nyasar, bikin Hyun Woo khawatir. Selain romansa Hae In dan Hyun Woo, episode itu juga ngebahas Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang mulai deketin Hae In.

Eun Seong perkenalkan Hae In sama Mr. Hermann. Tapi, selain bisnis, Eung Seong punya rencana lain, kayak ngejar ketua Queens Group dan Hae In. Hyun Woo jadi cemburu karena Eun Seong disukai banget sama keluarga Hae In.

Meski coba ngabaikan, Hyun Woo tetep khawatir. Apalagi pas Hae In sama Eung Seong, meski lagi ngomongin bisnis, Hyun Woo tetep nggak tenang.

Puncaknya, Hae In berusaha cari cara buat sembuh. Di dokter, dia ketemu bibi Hong Beom Ja (Kim Jung Nan). Hae In akhirnya cerita tentang kondisinya.

Episode ditutup dengan Hae In ke Jerman sendirian buat perawatan. Disana, dia sadar kalo dia kesepian. Tapi, di tempat favoritnya, Hae In kaget ada Hyun Woo yang diam-diam dateng buat temuin dia.

Nah, di episode 6 yang bakal tayang malam ini, fokusnya pada hubungan Hae In dan Hyun Woo setelah di Jerman. Hae In sadar kalo suaminya baik dan perhatian. Dia merasa beruntung jadi istri Hyun Woo. Hyun Woo minta izin tidur di kamar Hae In. Awalnya malu, tapi Hae In akhirnya persilahkan.

Selain itu, bibi Beom Ja yang tau penyakit Hae In jadi perhatian buat ponakannya. Meski aneh, Beom Ja tetep ngelindungin ponakannya.

BACA JUGA: Gak Nyangka! Konflik Rumah Tangga di Queen of Tears Episode 5 Makin Panas, Spoiler dan Link Nonton Rame Nyari LK21, Drakorindo, BiliBili

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Semua Episode! Private Bodyguard Episode 6-7, Ada Insiden Mengejutkan di Field Trip

Kunjungan Hae In di Yong-duri, kampung Hyun Woo, tiba-tiba jadi viral. Banyak turis dateng karena video Hae In di sana jadi viral. Orang-orang penasaran sama tempat yang dikunjungi direktur utama Queens Group.

Meski episode 6 banyak momen bahagia, ada kejadian mengejutkan. Eung Seong bongkar rahasia keluarga Queens Group. Ada adegan Hae In liat seseorang dan nyoba ikutin dia.

Gimana kelanjutan cerita Queens Group dan Hae In? Nonton Queen of Tears episode 6 malam ini, ya!

Jam Tayang Queen of Tears Sub Indo Ep 6, 7 dan 8

Jadwal Tayang Queen of Tears Episode 7 dan 8 Setelah episode 6 tayang malam ini, lanjutan Queen of Tears bakal hadir minggu depan, guys! Setiap Sabtu dan Minggu jam 21.20, langsung di TvN, loh!

Jadi, episode 7 Queen of Tears bakal tayang pada Sabtu, 30 Maret 2024, sedangkan episode 8-nya bakal tayang Minggu, 31 Maret 2024. Jangan lupa catat jadwalnya, biar nggak ketinggalan serunya, ya!

Queen of Tears juga bisa kamu tonton di Netflix LINK NONTON QUEEN OF TEARS, tapi pastikan pantengin terus jadwalnya karena bisa beda dengan tayangan langsung di TvN.

Nah, buat yang kepo sama drama Korea Queen of Tears, ini nih daftar pemainnya yang bikin drama ini makin seru:

  1. Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo
  2. Kim Ji Won sebagai Hong Hae In
  3. Park Sung Hoon sebagai Yoon Eung Seong
  4. Kwak Dong Yeon sebagai Hong Soo Cheol (adik Hae In)
  5. Lee Joo Bin sebagai Cheon Da Hye (istri Soo Cheol)
  6. Kim Kap Soo sebagai Hong Man Dae (kakek Hae In)
  7. Lee Mi Sook sebagai Moh Seul Hee (pacar Man Dae)
  8. Jung Jin Young sebagai Hong Beom Jun (ayah Hae In)
  9. Na Young Hee sebagai Kim Sun Hwa (ibu Hae In)
  10. Kim Jung Nan sebagai Hong Beom Ja (bibi Hae In)

Drama ini juga diperankan oleh sederet bintang Korea Selatan lainnya yang pastinya bikin penasaran sama ceritanya. Jangan sampai kelewatan episode berikutnya, ya!

Gimana, udah pada excited belum buat nonton episode terbaru Queen of Tears? Sapa yang paling bikin penasaran, menurut lo?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TERBONGKAR! Link Download Aplikasi Auto Headshot Rege X Panel Aman, Anti Ban, Apk Regedit FF White444 No Password

Heboh! Rege FF, Panel Auto Headshot 99 Gacor, Aman Anti Banned FFH4X, DOWNLOAD Apk Regedit FF White444 No Password...

More Articles Like This

Favorite Post