Kamis, April 25, 2024

Sinopsis Nonton Drakor Weedding Impossible Episode 11 dan 12 Episode Terakhir, Jam Tayang dan Link Nonton Streaming Drakor Disini Kepo BiliBili dan Drakorindo

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cerita Seru dari Drakor “Wedding Impossible”. Eits, sobat konco lu! Siapa yang udah pada nonton drakor “Wedding Impossible”? Nah, yang belum nonton, dengerin cerita seru dari episode terakhirnya nih!

Jadi, di episode terakhir, semua konflik dan masalahnya akhirnya kelar, guys! Mulai dari Lee Ji Han yang lagi di rumah abu mending ibunya, sampai pertemuannya yang bikin adem ayem dengan Na Ah Jung, yang datang untuk memperingati kematian ibu Ji Han. Seru banget, kan?

Menurut Nielsen Korea, Wedding Impossible episode 12 terakhir ini dapet rating 3,7 persen, naik 0,9 persen dari episode sebelumnya. Wah, seru banget, nih, guys! Yuk, nonton!

SINOPSIS WEDDING IMPOSSIBLE EPISODE 11 DAN 12

Episode terakhir drakor Wedding Impossible seru banget, guys! Ada cameo Kim Bum juga, jadi pasangan kencan buta Yoon Chae Won. Jangan lupa juga Lee Soo Hyuk muncul!

Dalam episode terakhirnya, Lee Ji Han dan Na A Jeong akhirnya berhubungan lagi setelah dapet restu dari orang tua A Jeong, lho.

Di episode ke-11, Ji Han mengadakan jumpa pers dan ngaku salah udah ngejar cinta A Jeong. Tapi, waktu A Jeong dateng ke tempat jumpa persnya Ji Han, sayangnya udah terlambat.

Sementara itu, Lee Do Han kena marah dari kakeknya, Hyun Dae Ho, gara-gara hampir bikin jumpa pers yang bikin hidupnya makin susah. Pas mereka lagi ngobrol, baru deh mereka dikasih tau kalo Ji Han lagi ngadain jumpa pers.

Do Han langsung pulang ke rumah, berharap bisa ketemu Ji Han. Tapi yang dia temuin malah A Jeong yang lagi galau. A Jeong juga lagi nyari Ji Han. Do Han akhirnya minta A Jeong aja yang salahkan dia.

BACA JUGA: Bikin Penasaran! Drakor Queen of Tears Episode 8 Sub Indo Rating Queen of Tears Tertinggi Minggu Ini, Konflik Eun Sung dan Hyun Woo Semakin Memanas, Simak Spoiler, Link Nonton dan Jam Tayang

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 3 April 2024 Ada Mega Bollywood ANTV Agneepath, Parineetii, Pesbukers Ramadan

Setelah itu, A Jeong pulang ke rumahnya dan ketemu orang tua. A Jeong ngaku kalo sebenernya dia dan Do Han rencana nikah kontrak. Tapi ibu A Jeong malah langsung peluk putrinya yang nangis sedih gara-gara nggak bisa nemuin Ji Han.

Trus, Ji Han yang lagi nungguin Do Han di depan gallery kakaknya. Ji Han bilang ke kakaknya kalo nggak perlu ngerasa bersalah karena jumpa pers itu keputusan dia sendiri. Do Han bilang A Jeong menderita gara-gara keputusan Ji Han.

Selanjutnya, A Jeong yang bingung nyari Ji Han, akhirnya ketemu Dae Ho dan diminta bujuk Do Ho buat nggak jadiin jumpa pers. A Jeong malah kasih nasihat tentang gimana Dae Ho seharusnya perlakukan cucu-cucunya.

Di momen jumpa pers, Do Han ngaku rencana nikah kontraknya sama A Jeong buat nutupin kenyataan dia gay. Setelah jumpa pers, Do Han pergi ke luar negeri.

Terakhir, Ji Han pindah ke desa tepi laut yang dulu dia datengin bareng A Jeong. Ji Han awalnya kira A Jeong bakal dateng juga, ternyata beneran dateng.

Mereka habisin waktu bareng, sebelum akhirnya pisah dan balik ke kehidupan masing-masing. Ji Han juga ke makam orang tuanya dan ketemu kakeknya. Dae Ho ngungkap alasan dia perlakuin Ji Han dingin.

Di Wedding Impossible episode 12 terakhir, Ji Han dan A Jeong jalani kehidupan masing-masing setelah pisah setahun. Ji Han kerja sebagai buruh pabrik, sementara A Jeong fokus jadi aktris.

Pasangan ini akhirnya ketemu lagi di makam ibu Ji Han. Mereka ngobrol di cafe dan cerita soal kehidupan masing-masing. Ji Han dan A Jeong juga cerita tentang keluarga dan orang-orang penting dalam hidup mereka.

Do Han balik ke Korea dan dijemput oleh A Jeong. Mereka mau minum bareng, tapi A Jeong diam waktu Do Han mau ajak Ji Han. Do Han bilang dia restui A Jeong sama Ji Han.

Trus, Ji Han dateng ke rumah A Jeong. Tapi, dia malah sembunyi waktu liat keluarga A Jeong. Ji Han malah tidur di mobil semalaman. Pagi-pagi, A Jeong ketemu Ji Han yang masih tidur di mobil.

Akhirnya, Ji Han nganterin A Jeong ke lokasi syuting dan jadi manajer A Jeong. Tapi, dia cemburu waktu tau A Jeong syuting adegan ciuman. Akhirnya Ji Han pergi dari lokasi syuting.

Ji Han ketemu Yoon Chae Won dan mabuk karena mikir A Jeong udah punya pacar. Chae Won manggil A Jeong buat jemput Ji Han yang mabuk.

Pas di kamar, Ji Han minta A Jeong putus dari pacarnya. A Jeong seneng karena tau Ji Han masih suka sama dia. Pagi-pagi, Ji Han panik karena tingkahnya pas mabuk.

Terakhir, Ji Han dateng ke rumah A Jeong lagi dan minta restu buat bisa berhubungan sama A Jeong. Mereka habisin sehari di rumah A Jeong buat dapet restu. Malamnya, mereka ke taman dan akhirnya berciuman setelah saling ngungkapin perasaan.

Ceritanya manis banget, guys!

Link Nonton dan Jam Tayang Wedding Impossible Episode 12

Wedding Impossible Episode 12 merupakan episode terakhir guys. Tayang di aplikasi Prime Video jam 20:50 WIB tanggal 2 April 2024.

Tenang aja, buat yang nonton lewat Prime Video, udah ada subtitle Indonesia-nya. Jadi, nggak bakal ketinggalan ceritanya.

Nah, buat yang mau nonton, bisa langsung klik link streaming Wedding Impossible di sini: NONTON DISINI.

Jangan sampai kelewatan, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Hokben Terbaru Hari Ini Setiap Hari Rabu Promo Heboh QRIS Jenius, Beli Paket Simple Set Teriyaki Cuma 9 Ribuan

Hai, Sobat Kuliner! Ada kabar seru nih dari HokBen yang pasti bikin kamu makin happy! Sekarang, dengan menggunakan QRIS...

More Articles Like This

Favorite Post