Sabtu, Mei 4, 2024

BOCORAN SERU! Spoiler Dan Link Download Nonton Gratis Queen of Tears Sub Indo Episode 14, Hae In Kecelakaan Karena Eun Sung, Cek Juga Bilibili TV Netflix

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yeay, buat kalian yang lagi nungguin episode 14 drakor Queen of Tears, gak sabar kan? Jangan sampe kelewatan, guys! Soalnya, di episode sebelumnya, hubungan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In semakin manis loh.

Nah, biar nggak ketinggalan, yuk simak jadwal tayangnya! Drakor Queen of Tears tayang setiap Sabtu dan Minggu, sedangkan episode 14 tayang hari Minggu 21 April 2024 di jam tayang 21.20 KST (waktu Korea Selatan) atau sekitar jam 19.20 WIB. Jadi, pastiin nonton ya biar nggak ketinggalan romansa mereka berdua.

Spoiler Queen of Tears Sub Indo Episode 14

Jadi, di episode 13 sebelumnya, Queen of Tears hari ini udah bikin kita terharu abis. Hae In akan menemukan pena yang berisi suara rekaman Ketua. Rekaman itu rencananya akan digunakan untuk mengungkapkan kejahatan Sul Hee. Isi rekaman itu membuat Hae In menangis saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada kakeknya.

BACA JUGA: UPDATE! Sinopsis dan Link Nonton Gratis Queen Of Tears Sub Indo Episode 13-14, Hyun Woo dan Hae In Mencoba Kehidupan Pengantin Baru Yang Normal

BACA JUGA: Viral Lagu Baru Taylor Swift Ini Lirik Lagu The Tortured Poets Department Dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Terus, di tengah keterpurukan, Beom Ja menuduh Sol Hee membunuh ayahnya sementara Sol Hee menatapnya dengan air mata berlinang. Gimana nih kelanjutannya?

Sementara itu, ada juga kisah cinta antara Hyun Woo dan Hae In yang semakin bikin baper. Mereka tampak semakin dekat saat mereka menangis dan tertawa bersama. Tapi, apakah mereka bakal bahagia bersama?

Nah di Queen of Tears Episode 14 pertarungan antara Eun Sung dan Hyun Woo masih terus berlanjut, bahkan makin genting. Eun Sung mengatakan kepadanya bahwa dia ingin Hae In tetap hidup, sementara Hyun Woo terus menatapnya dengan marah. Ada apa ya di balik pertarungan mereka?

Ada bocoran cerita kalau Hae In bakal mengalami kecelakaan karena Eun Sung. Serem banget, ya!

Bocoran cerita ini berakhir dengan Hyun Woo mengatakan bahwa ada sesuatu yang dia sembunyikan. Apa ya yang Hyun Woo sembunyikan? Kita tunggu aja kelanjutannya di episode 14 Queen of Tears selanjutnya besok di hari Minggu.

Drakor Queen of Tears episode 14 emang bener-bener bikin penasaran, banyak penggemar nggak sabar nunggu kelanjutannya.

Kira-kira, berhasilkah keluarga Hong menemukan harta tersembunyi milik Ketua Hong Man-de? Kita tunggu kelanjutannya ya. Cek link nonton Queen of Tears Episode 14 disini yang update legal itu di Netflix. Kalo mau aman tapi gratis ada di Bilbili TV. Cek linknya berikut ini:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 14

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 14

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 3-8 Mei 2024, Tambah 1000 Dapat 2 PCS

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo weekend! Guardian punya promo keren abis buat...

More Articles Like This

Favorite Post