Sabtu, Mei 4, 2024

Link Nonton Gratis Drakor dan Spoiler Queen of Tears Sub Indo Episode 14 Full HD Netflix dan Bilibili Makin Gencar Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nah, guys, yang gak sabar nungguin episode 14 drakor kekinian ini, Queen of Tears, pasti pada heboh banget, kan! Jadi, jangan sampai ketinggalan episode terbaru yang diperankan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won!

Kalian harus tau jadwal tayangnya biar nggak ketinggalan ceritanya yang seru abis. Apalagi, kan, di episode sebelumnya hubungan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In makin manis aja, guys!

Jadi, yuk, simak jadwal tayang drama Queen of Tears episode 14 di bawah ini!

Drama ini tayang setiap weekend, Sabtu dan Minggu. Queen of Tears episode 14 tayang hari Minggu 21 April 2024 di jam tayang 21.20 KST (waktu Korea Selatan) atau sekitar jam 19.20 WIB ini ya.

Dan buat kalian yang mau nonton secara legal, kalian juga bisa download full dramanya melalui link yang bakal kita kasih di artikel ini, loh!

Spoiler Queen of Tears Sub Indo Episode 14

Gendis punya bocoran seru nih buat kalian, berikut ini spoiler Queen of Tears 14 bakal bikin mata melek nontonnya!

BACA JUGA: UPDATE! Sinopsis dan Link Nonton Gratis Queen Of Tears Sub Indo Episode 13-14, Hyun Woo dan Hae In Mencoba Kehidupan Pengantin Baru Yang Normal

BACA JUGA: Viral Lagu Baru Taylor Swift Ini Lirik Lagu The Tortured Poets Department Dan Terjemahan Bahasa Indonesia

  1. Pena Mencari Kebenaran
    Hae In bakal menemukan pena yang berisi suara rekaman Ketua. Rekaman ini rencananya bakal dipake buat ungkapin kejahatan Sul Hee. Isi rekaman ini sampai membuat Hae In menangis saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada kakeknya.
  2. Konflik Keluarga
    Di tengah keterpurukan, Beom Ja menuduh Sul Hee membunuh ayahnya. Sul Hee pun menatapnya dengan air mata berlinang. Konflik keluarga yang makin rumit ini bakal bikin hati kita berdebar-debar nih!
  3. Kisah Cinta yang Semakin Dekat
    Hyun Woo dan Hae In juga terlihat semakin dekat. Mereka bahkan menangis dan tertawa bersama. Tapi, ada yang menyebutkan bahwa Hae In bakal mengalami kecelakaan karena Eun Sung!
  4. Plot Twist yang Mengejutkan
    Episode 13 udah bikin kita nagih banget dengan berbagai plot twist yang mengejutkan. Kematian tragis Ketua Hong Man-de membawa keluarga Hong pada puncak ambisi mereka. Gimana kelanjutannya? Nah di Queen of Tears episode 14 besok, apakah mereka berhasil menemukan harta tersembunyi milik Ketua Hong Man-de?

Makanya, jangan sampai ketinggalan, guys! Saksikan keseruan perjalanan cinta Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang penuh dengan kejutan. Apakah mereka bakal kembali bersama dan mengikat janji pernikahan di tengah konflik keluarga?

Ayo, nonton bareng temen-temen kamu di link nonton resmi Netflix. Kali kalian mau nonton gratis Queen of Tears Episode 14 Full Sub Indo ada di Bilibili, cek link disini:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 14

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 14

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM Hypermart Periode 4-6 Mei 2024, Weekend Asik Beli Banyak Jauh Lebih Hemat, Dapat Potongan Harga dan Gratisan

Hai, gengs! Buat kalian yang lagi cari promo belanja hemat, nih ada kabar seru dari Hypermart! Cek dan manfaatkan...

More Articles Like This

Favorite Post