Senin, Mei 6, 2024

DETAIL! Sinopsis, Jam Tayang, Link Nonton Queen of Tears Episode 15-16 Sub Indo Bilibili Telegram, Streaming Drakor HD Tanpa Iklan Diburu Cek Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kita bakal bahas spoiler drama Queen of Tears episode 15 yang bakal bikin kamu makin penasaran! Jadi, kalau kamu belum nonton episode 14, siap-siap aja buat dibocorin ceritanya di sini. Pengen tau prediksi kisah selanjutnya? Yuk, simak terus!

Nah, di episode 15 Queen of Tears nanti, kita masih belum bisa nebak gimana akhir hubungan Hyun Woo dan Hae In. Tapi, banyak banget penggemar yang berharap mereka berdua bisa dapet happy ending. Gimana menurut kamu?

Spoiler Queen of Tears Episode 15 dan 16

Queen of Tears Episode 15 dan 16 bakal ngasihtau kita akhir cerita tentang cinta Hong Hae In dan Baek Hyun Woo yang bikin hati meleleh!

Hong Hae In yang sempet hilang ingatan, sepertinya bakal jatuh cinta lagi sama Baek Hyun Woo di episode 15 dan 16 nanti. Tapi, pertanyaannya, apakah drama ini bakal berakhir bahagia?

Sebelumnya, rumah sakit di Jerman bilang ke Hyun Woo kalau mereka bisa sembuhin penyakit istrinya. Kabar bahagia ini bikin keluarga Queens seneng banget, termasuk Hae In yang udah tahu dia bakal sembuh.

BACA JUGA: Inikah Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B? Kejagung Terus Bekerja Bongkar Biang Kerok Korupsi Timah

BACA JUGA: Viral! Kasus Korupsi Rp 3.000 Triliun, Apakah Ini Benar atau Hoax, Cek Fakta Sebenarnya

Tapi, sayangnya, operasi buat hilangin tumor di otak Hae In malah bikin dia kehilangan ingatan. Hyun Woo sampe merahasiain ini dari Hae In sampe mereka di Jerman.

Hae In yang awalnya nolak, akhirnya setuju operasi karena pengen terus hidup sama Hyun Woo.

Sementara itu, ada Yoon Eun Sung yang punya rencana jahat. Dia ngusir semua barang-barang Hyun Woo dan Hae In dari rumah mereka, dan bahkan bikin Hyun Woo jadi tersangka pembunuhan.

Eun Sung pengen orang pertama yang diliat Hae In pas dia sadar itu bukan Hyun Woo.

Di Queen of Tears episode 15 nanti, Eun Sung bakar buku catatan Hae In sebelum operasi. Di situ Hae In nulis kalo Hyun Woo tuh orang yang dia gak mau lupakan.

Kayaknya nanti Hae In bakal ketemu Hyun Woo di penjara, hubungan mereka bakal kembali aneh tapi Hae In ngerasain hal yang beda.

Hyun Woo akhirnya bebas dari tuduhan pembunuhan berkat bantuan pengacara. Dia mulai cari tahu siapa pembunuh asli Pyeon dengan cek kamera mobil.

Hyun Woo juga nemuin bukti kalo Eun Sung terlibat penggelapan dana. Sementara itu, Cheon Da Hye bakal dibawa pergi oleh ayah kandung Geon U.

Satu-satu memori Hae In mulai kembali karena jantungnya berdebar saat dekat Hyun Woo.

Untuk yang kepo abis pengen tau kapan episode 15 dan 16 Queen of Tears bakal tayang, catat tanggalnya ya! Episode 15 bakal tayang di Netflix dan tvN pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 21.10 KST atau 21.15 WIB. Sementara episode 16 akan tayang di hari Minggu, 28 April 2024, juga pukul 21.10 KST atau 21.15 WIB.

Oh iya, buat yang pengen Nonton Queen of Tears Episode 15-16 Sub Indo Bilibili Telegram, Streaming Drakor HD Tanpa Iklan Diburu Cek Disini, Gendis kasihtau 2 Link Nonton Netflx dan Bilibili Gratis yang bisa kalian klik langsung:

Catet linknya, ges, biar gak ketinggalan sama kelanjutan cerita Queen of Tears!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gak Nyangka! Ini Cara Dapetin Koin TikTok Bisa Dapet Uang Mudah dan Cepat

Yuk, gengs, kepo banget nih gimana cara dapetin koin di TikTok, anti ribet dan cepat! TikTok emang jadi salah...

More Articles Like This

Favorite Post