Kamis, Mei 9, 2024

Kabar Terbaru! Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Eps 15-16 dan Spoiler: Hae In Lupa, Hyun Woo Dijeblosin ke Penjara Cek Disini

Must Read
2/5 - (1 vote)

Nih, guys, buat kalian yang lagi demam drakor Queen of Tears! Mau tau gak kapan rilis drakor Queen of Tears episode 15-16 dan spoiler terbarunya? Yuk simak sampe habis artikel ini, kalian bakal tau semua tentang Queen of Tears episode terbaru yang bakal berakhir di episode 16.

Drama Korea (drakor) Queen of Tears yang diperankan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan tamat dengan 16 episode pada pekan ini, loh! Jadi, ini bakal jadi momen yang bikin penonton penasaran banget, terutama soal nasib rumah tangga Hae In dan Hyun Woo!

Queen of Tears ini bercerita tentang Hae In dan Hyun Woo, sepasang suami istri yang awalnya menikah karena cinta, tapi lama-lama jadi benci satu sama lain. Meski udah cerai, mereka justru kembali dekat dan saling mencintai.

Pada episode 13-14, Hae In lupa segalanya setelah operasi, bahkan lupa siapa Hyun Woo. Di episode 15-16 yang akan tayang Sabtu dan Minggu 27 dan 28 April ini, Hae In bahkan lupa kepada orang-orang terdekatnya!

Meski ada yang bilang Hae In bakal merasakan rindu saat bertemu Hyun Woo walaupun dia hilang ingatan, tapi apakah mereka bakal happy ending?

BACA JUGA: LENGKAP! Queen Of Tears Sub Indo Episode 15: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis Bilibili Gak Ada Telegram, Drakorindo

BACA JUGA: Kode Redeem FF Hari Ini 27 April 2024, Ada SG2 Terompet Anti Batu! Yuk, Buruan Klaim

Nah, buat yang penasaran, tentang Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Eps 15-16: Hae In Lupa, Hyun Woo Dijeblosin ke Penjara Cek Disini. Jadwal rilis Queen of Tears episode 15 – 16:

  • Queen of Tears episode 15: Sabtu, 27 April 2024
  • Queen of Tears episode 16: Minggu, 28 April 2024
  • Jamnya pukul 21:10 waktu Korea Selatan, atau jam 19.20 WIB, guys!

Jadi, jangan lupa nonton ya, guys! Kamu bisa streaming resmi di Netflix, bukan di Bilibili atau LK21. Klik nih link nonton Queen of Tears episode 15 dan 16 klik langsung disini:

Spoiler Queen of Tears episode 15

Jadi, di episode sebelumnya, ceritanya seru banget nih, guys! Hae In ketemu Hyun Woo lagi di gereja, tapi Hyun Woo kayaknya lagi ada masalah gitu deh. Terus, pas di Jerman, mereka ketemu dokter, dan Hae In nyaranin Hyun Woo buat mulai persiapan.

Tapi, pas Hae In nyariin Hyun Woo, dia nggak ketemu. Sampe akhirnya, Hae In nemu Hyun Woo lagi di gereja, lagi berdoa sendirian. Mereka berdua sempet sharing dan sedih gitu, salah satu dari mereka nyoba buat meyakinkan yang lainnya.

Sementara itu, Grace Goh juga lagi berjuang sendiri karena dia tau rencana Sol Hee buat nyingkirin Hae In dan orang yang menghalangi rencananya. Dia nyoba hubungin Hyun Woo, tapi pesannya malah bikin Hyun Woo panik.

Terus, pas dia keluar dari toko, dia liat mobilnya Hae In jatuh dan terbakar! Dia langsung lupa segalanya dan fokus nyelamatin Hae In. Akhirnya, berhasil banget, Hae In selamat!

Nah, di rumah sakit, Hae In memutuskan buat operasi, dan keluarganya di Korea Selatan lagi nunggu kabar. Di rumah sakit, Hae In dan Hyun Woo banyak ngobrol dan berbagi perasaan. Hyun Woo nungguin di luar ruang operasi sambil nangis.

Tapi, tiba-tiba polisi dateng buat tangkap Hyun Woo atas tuduhan pembunuhan broker! Dia dijeblosin ke sel tahanan, dan Hae In bangun di rumah sakit dan liat Eun Seong di depannya, tapi ternyata Eun Seong kehilangan ingatan dan ngira Hyun Woo jahat.

Di pratinjau episode 15, Eun Seong mulai jalankan rencananya dan bakar bukti-bukti yang bisa bantah pernyataannya. Hae In mulai sadar dan ngerasa sendirian. Dia mulai deket sama keluarganya dan Hyun Woo.

Sementara itu, teman-teman Hyun Woo dan keluarga Hong berusaha buktiin kalau Eun Seong dan kaki tangannya yang beneran salah. Soo Cheol dan Da Hye juga punya masalah sendiri karena Soo Cheol keliatan melawan mantan suami Da Hye buat melindunginya.

Kayaknya bakal seru banget nih, guys! Akankah Hae In inget sama Hyun Woo lagi? Bisakah mereka keluar dari jebakan Eun Seong? Nonton terus ya, “Queen of Tears” episode 15 malam ini jam 19.20 WIB di tvN atau di Netflix!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAPPY NEW YEAR, Film Suzzanna dan Film Barry Prima

Siaran ANTV memang keren abis dengan program-programnya yang bikin kita ketagihan nonton. Dari serial drama yang bikin hati meleleh,...

More Articles Like This

Favorite Post