Senin, Mei 20, 2024

Cek Disini! Gratis Link Nonton dan Spoiler Blood Free Sub Indo Episode 9-10 Lengkap Jam Tayang, Cek di Hotstar dan Bilibili Tanpa Dramaqu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Simak kabar update nih buat kalian yang suka nonton drama Korea Blood Free. Hari ini, Rabu, 8 Mei 2024, kamu bisa langsung saksikan episode terbaru dari drakor “Blood Free”!

Episode 9 dan 10 akan melanjutkan kisah seru dari On San yang memberitahu Yoon Ja-Yoo tentang kemungkinan adanya mata-mata di balik serangan terhadap BF Group.

Dalam drakor yang dibintangi Han Hyo Joo dan Joo Ji Hoon ini, kamu akan disuguhkan dengan adegan-adegan menegangkan dan misterius. Yuk, buruan cek link nontonnya di sini, mulai pukul 14.00 WIB, jangan sampai kelewatan!

Selain itu, dalam episode ini juga akan ada pengungkapan tentang mata-mata yang ada di balik serangan terhadap BF Group. Peneliti Hong Sae-Ip juga akan memeriksa Jung Hae-Dun yang tidak sadarkan diri karena keterlibatan Seon Woo Geun sebagai mata-mata.

Saksikan juga pertemuan antara Yoon Ja Yoo dengan Park Sang Min, pembunuh Kim Shin Gu, di mana Ja Yoo diminta untuk membuat pilihan. Premier Menteri Seo Woon Jae juga membuat kesepakatan dengan ayahnya untuk membawa sampel organ hasil budidaya dari Grup BF.

BACA JUGA: TERKINI! Nonton Film Abigail 2024 Sub Indo Terbaru, Film Horor Penculikan Anak Vampir, Download Nonton Film LK21 Atau Layarkaca21 Diganti Yang Aman

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2024, Ada Mega Bollywood-Krrish Lengkap Sinopsis dan Bioskop Asia

Spoiler Blood Free Episode 9

Yuk, gengs, kita bahas episode terbaru dari drakor “Blood Free” yang bikin penasaran! Pada episode sebelumnya, Chae Woon akhirnya ngaku kalo dia nyusup ke BF buat selidiki apakah Ja Yu terlibat dalam serangan teror Azoran. Ternyata, Ja Yu kesel banget tau hal ini dan ngerasa Chae Woon jadi alat Perdana Menteri Seon Woo Jae buat ngejatuhin BF.

Di sisi lain, BF lagi krisis banget. Ja Yu punya strategi baru, dia ajak masyarakat, khususnya yang sakit parah, buat jadi subjek eksperimen proyek teknologi kultur sel perusahaan. Sebelum nyobain ke orang lain, Ja Yu mau jadi subjek pertama eksperimen ini dengan mengganti semua organ tubuhnya dengan organ kultur dari perusahaan. Kalo berhasil, eksperimen ini bisa selamatkan banyak nyawa.

Di episode berikutnya, Ja Yu mantap buat ungkap siapa teroris sebenarnya di depan publik. Dia juga mulai ketahuan siapa mata-mata dan pengkhianat yang ngeretas sistem laboratorium buat hancurin BF.

Sementara itu, Chae Woon mulai nyadar siapa dalang di balik serangan Azoran. Ja Yu juga kasih peringatan buat orang di sekitarnya buat milih jalannya sebelum nasibnya sama kayak Kim Shin Gu.

BF bakal hadepin masa krisis yang makin parah. Seon Woo Geun dan komplotannya juga udah siapin strategi khusus buat lawan Ja Yu dan Chae Woon. Gimana selanjutnya? Langsung nonton aja di episode terbaru “Blood Free”!

Nih, gengs, jadwal tayang episode seru “Blood Free”! Episode 9-10 bakal tayang Rabu, 8 Mei 2024, jam 14.00 WIB di Disney+ Hotstar. Jangan sampe kelewatan ya!

Cek Link Nonton Blood Free Sub Indo Episode 9 dan 10 disini nonton drakor gratis di Bilibili:

DISNEY HOT STAR

BILIBILI

Nah itu dia informasi Gratis Link Nonton dan Spoiler Blood Free Sub Indo Episode 9-10 Lengkap Jam Tayang, Cek di Hotstar dan Bilibili Tanpa Dramaqu. Selamat nonton guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post