Kamis, Mei 9, 2024

Gantikan Han So Hee & Park Hyung Sik! Soundtrack #2 Penuh Intrik, CEO Tajir dan Guru Piano CLBK!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, gurl! Yuk gosipin sinopsis Soundtrack #2, drakor romantis yang lagi hits di Disney+ Hotstar. Jadi, ceritanya tuh tentang mantan gebetan yang ketemu lagi setelah empat tahun! Geum Sae Rok, yang jadi guru piano fokus banget sama kerjaannya, ketemu lagi sama mantan pacarnya, Steve Noh, yang sekarang jadi CEO tajir.

Dalam trailer-nya, keliatan banget gimana mereka ketemu lagi pas Do Hyeon Seo, si guru piano, jadi guru les buat sang CEO. Perasaan lama mereka pun muncul lagi, gurls!

TERKAIT: Siap-Siap! Ini 4 Drakor Romantis Tayang Mulai 18 November 2023, Catet Jadwalnya

Dalam drama ini, kita bakal liat gimana Do Hyeon Seo bener-bener stuck antara dua cowok. Selain si CEO, mantan pacarnya yang diajakin pacaran selama enam tahun, ada juga penyanyi kece dan penulis lagu, K (pemain Sohn Jeong Hyuck), yang masuk ke kehidupan Do Hyeon Seo.

Pria ini nggak sungkan nunjukin perasaannya ke Do Hyeon Seo dan pastiin dia nggak naksir CEO yang jadi muridnya. Drama ini bakal jadi sajian seru, gurls!

BACA: Info Lengkap! MMA Melon Music Awards 2023 Link Streaming, Line Up, Pemenang, Fans Kpop Wajib Baca

Geum Sae Rok sebelumnya main di The Fiery Priest, Class of Lies, Youth of May, dan The Interest of Love. Sementara Steve Noh, dia main di serial Apple TV+ Pachinko bareng Lee Min Ho. Aktor ini juga udah pernah nampilin kemampuan aktingnya di Behind Every Star, Bloody Romance, dan Curtain Call.

Oh ya, Sohn Jeong Hyuck, si penyanyi dan penulis lagu yang punya nama panggung Demian, bakal debut akting di Soundtrack #2. Keren kan?

Drama ini cuma punya 6 episode, bisa banget nonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar. Jadi, girls, siap-siap deh buat baper sama kisah cinta segitiga yang seru abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TERBONGKAR! Link Download Aplikasi Auto Headshot Rege X Panel Aman, Anti Ban, Apk Regedit FF White444 No Password

Heboh! Rege FF, Panel Auto Headshot 99 Gacor, Aman Anti Banned FFH4X, DOWNLOAD Apk Regedit FF White444 No Password...

More Articles Like This

Favorite Post