Senin, Mei 20, 2024

Trending! Profil Lengkap Mayor Teddy, Si Ajudan Prabowo yang Jadi Sensasi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada kabar seru nih! Mayor TNI Teddy Indra Wijaya lagi jadi pusat perhatian, geng. Foto dia lagi viral banget lagi hadirin debat capres-cawapres, lo. Teddy kan ajudan pribadi Capres Prabowo Subianto, dia muncul di debat perdana capres-cawapres, Selasa (12/12/2023), di Kantor KPU RI, Jakarta.

Di foto yang lagi rame itu, Teddy kece banget pake kemeja biru muda yang identik sama tim capres-cawapres nomor urut 2. Tapi, nih, netralitas dia sebagai prajurit TNI lagi dipertanyain sama masyarakat.

Gimana sih profil lengkapnya si Mayor Teddy Indra Wijaya?

Nih, gue ceritain dari beberapa sumber yang bisa dipercaya. Jadi, Mayor Inf Teddy Indra Wijaya tuh seorang perwira TNI, bro. Dia udah jadi ajudan Menhan RI sejak tahun 2020.

BACA JUGA: CEK FAKTA DAN FOTO TERBARU! Aksi Heroik Mayor Teddy Bikin Baper, Kenalin Sosok Mantan Istri Wita Nadia Hanifah

BACA JUGA: Wita Nidia Hanifah, Sukses di Bisnis, Pengusaha Keren yang Jadi Mantan Istri Mayor Teddy

Teddy ini lulusan SMA Taruna Nusantara, Magelang. Terus, setelah lulus SMA, dia langsung masuk Akademi Militer dan lulus tahun 2011.

Dari tahun 2014 sampe 2019, dia jadi asisten ajudan Presiden Jokowi. Waktu itu dia masih pangkat Letnan Satu (Lettu).

Abis tugasnya jadi asisten ajudan Presiden Jokowi, Teddy lanjut pendidikan militernya di Amerika Serikat, bro. Dia belajar di US Army Infantry School di Fort Benning.

Ini yang keren, pas di sana dia ikut program sekolah pasukan paling elit di Angkatan Darat AS, yaitu Ranger School. Udah kayak film-film Hollywood, kan? Program ini udah menghasilkan lulusan US Army Ranger buat Resimen Ranger ke-75.

Dan di masa pendidikan di Negeri Paman Sam itu, Teddy dapet gelar Tab Ranger, loh. Dia jadi prajurit TNI asli Indonesia yang berhasil dapetin gelar Tab Ranger.

Gelar Tab Ranger ini sebelumnya juga didapetin sama tokoh-tokoh kayak Jenderal TNI (Purn) SBY, Letjen TNI (Purn) Hotmangaraja Panjaitan, Letjen TNI (Purn) Nugroho Widyatomo, dan Letjen TNI (Purn) Syaiful Rizal.

Terus, Teddy akhirnya selesai pendidikan militernya di AS pada November 2019. Abis lulus, dia dapet predikat International Honor Graduate di antara 185 siswa.

Nggak cuma itu, dia juga dapet Commandant List Award (20 persen teratas bidang Akademik). Dan dia juga dapet Gold APFT (Army Physical Fitness Test) dengan nilai 100 persen! Keren, kan?

Yow, gitu lah profil lengkap si Mayor Teddy Indra Wijaya. Keren banget, ya, perjalanan karirnya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post