Minggu, April 28, 2024

Suvia Gassanie Bikin Geger! Ungkap Perselingkuhan Ario Suaminya di Media Sosial, Simak Keduanya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Trending lagi nih temen-temen lagi heboh banget sampe viral di X Twitter dan IG sama berita Suvia Gassanie yang ngebongkar perselingkuhan suaminya.

Suvia Gassanie nggak tanggung-tanggung, dia unggah foto dan video mesra suaminya sama wanita lain. Dia juga cerita detail banget tentang perselingkuhan yang dilakukan suaminya, sampe tabiat buruk suaminya selama ini.

Banyak yang kepoin siapa sih sebenernya Suvia Gassanie, suaminya si Ario Baskoro, sampe pelakornya dalam rumah tangga mereka.

Berita perselingkuhan itu muncul dari unggahan Suvia di akun Instagramnya @viyagassanie. Dia unggah bukti-bukti chat perselingkuhan suaminya dengan pelakor. Selain bukti chat, Via juga unggah foto-foto dan video mesra suaminya dengan pelakor.

“Nama suami ku ariobaskoro instagramnya barioaaskoro selingkuhannya @anggunreza, mereka berselingkuh dan berzinah sesering itu,” tulis Suvia Gassanie.

BACA JUGA: Astagaaa! Kisah Perselingkuhan Aden Wong-Pedangdut Tisya Erni Bikin Geger, Pernikahan 16 Tahun Hancur

“Video perselingkuhan suamiku, untuk bukti chatt menjijikkannya bisa liat di postingan aku yg lainnya,” tulis Suvia Gassanie. Via juga nggak ragu sebut nama serta akun Instagram suami dan wanita yang dituding sebagai selingkuhan suaminya.

Mirissnya, suami Suvia ini sering selingkuh dan ninggalin dia dan anaknya yang masih berusia 8 bulan dalam keadaan sakit. Suvia Gassanie juga jelasin, suaminya udah nggak kasih nafkah batin sejak putranya masih 2 bulan. Mereka cuma terima nafkah sebanyak Rp2,2 juta per bulan karena Ario Baskoro aktif berselingkuh dengan wanita lain.

“Anakku masih bayi umur 8 bulan sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafakah batin kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2 jt per bulan saja, dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana sini,” unggah Suvia Gassanie.

Suvia juga menginfokan kalo selingkuhan suaminya Ario Baskoro itu bernama Anggun Reza yang udah terbiasa kerja jadi perempuan simpanan gitu.

“Yang terakhir aku temukan bersama perempuan bernama anggunnreza yg ber profesi sebagai perempuan simpanan (bukti dari bbrp saksi yg melihat langsung)” tulis Via.

BACA JUGA: JUMAT RAMADHAN! Berikut Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 15 Maret 2024, Langsung Dapetin Karakter Terbaru!

Curhatan Suvia Gassanie ini juga diunggah ulang oleh akun X @Little_secret9 dan mendapatkan respon yang luar biasa dari warganet. Akun X tersebut membuat thread yang berisi postingan-postingan Suvia Gassanie hingga menjadi viral dan trending. Hingga kini, thread tersebut telah dilihat oleh lebih dari 5,2 juta orang, mendapat 4,450 repost, dan 32 ribu likes.

Selain itu, banyak orang yang berkomentar turut bersimpati hingga memberi dukungan kepada Suvia Gassanie.

Diketahui, Suvia Gassanie merupakan seorang content creator yang dulunya aktif membuat konten seputar make up dan mendapat beberapa endorsement.

Info dari LinkeIdn, Suvia Gassanie kuliah di Unversitas Terbuka dari 2020 sampe 2024, loh.

Nah, Ario Baskoro, dia kerja di pabrik di kawasan Industri MM1200.

Diliat dari postingan Instagramnya, keliatannya Suvia Gassanie nikah sama Ario Baskoro pas tanggal 25 Januari 2023. Mereka punya anak cowok yang namanya Arcel.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Tanggal 29 April-20 Mei 2024 Ke Tual, Dobo, Kaimana, Rute Lain Cek Semua Disini

Woi guys, ada kabar seru nih buat kalian yang kepo sama jadwal kapal Pelni! Kapal Pelni KM Nggapulu bakal...

More Articles Like This

Favorite Post