Selasa, Mei 7, 2024

Lagi Trending! Tes Ujian Kepekaan Google Form Terbaru Tahun 2024 yang Lagi Viral, Cocok Buat Cek Hubungan Kamu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nah, gini nih, gue mau cerita tentang sesuatu yang lagi hits banget buat diobrolin bareng temen-temen lu, yaitu ujian kepekaan Google Form! Iya, bener banget, ujian kepekaan ini lagi jadi perbincangan seru, dan bukan cuma di TikTok aja loh, tapi juga di Google search!

Pada dasarnya, ujian kepekaan ini tuh berguna banget buat ngetes seberapa peka kita, terutama dalam hubungan asmara. Jadi, kepekaan itu penting banget, guys, karena bisa bantu kita buat jadi lebih peduli, lebih bisa atur emosi, dan tentunya, lebih jago dalam bersosialisasi.

Nah, jadi begini caranya, gak pake aplikasi ribet. Lu tinggal klik aja link Google Form yang udah disediain, terus jawab pertanyaan-pertanyaan yang ada, ada yang pilihan ganda juga ada yang jawaban deskriptif. Setelah semua pertanyaan terisi, tinggal klik “submit” atau “kirim” dan liat deh hasilnya.

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

BACA JUGA: HEBOH! Nadiem Makarim Seragam Sekolah SD SDM SMA Diganti Model Baru Ada Pakaian Adat

Jangan lupa, hasil ujian ini gak bisa jadi patokan ya buat kepribadian lu, ini cuma buat seru-seruan aja! Oh iya, buat yang penasaran pengen ikutan ujian kepekaan ini, bisa ikutin caranya simpel banget, guys. Kamu tinggal klik aja link ini: Tes Ujian Kepekaan Google Form

Di dalamnya, kamu akan disuguhkan 16 pertanyaan, 3 pertanyaan deskriptif dan 13 pertanyaan pilihan ganda.

Pertanyaannya nggak ribet, kok, tentang kehidupan sehari-hari gitu, misalnya, “temen lo tiba-tiba ngejauh, menurut lo dia kenapa?” atau “kalau tiba-tiba orang lama ngechat lu nanyain kabar, menurut lo gimana?” Tinggal jawab aja sesuai pikiran kamu.

Setelah selesai menjawab, tinggal klik ‘submit’ atau ‘kirim’ untuk melihat hasilnya. Skornya akan memberitahu seberapa peka kamu, mulai dari ‘Lo kagak peka banget’ sampai ‘Lo orang yang sangat peka’. Seru banget, kan, guys?

Tes kepekaan ini nggak cuma buat seru-seruan aja, tapi juga bisa jadi buat mengukur seberapa peka kamu terhadap orang lain. Jadi, kalau kamu penasaran seberapa peka kamu, yuk ikuti tes ujian kepekaan online ini!

Hasil dari tes kepekaan ini membagi kriteria kepekaan seseorang menjadi empat golongan, yaitu:

  • Tidak peka sekali
  • Tidak peka
  • Peka
  • Peka sekali

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ikuti tes ujian kepekaan Google Form Terbaru 2024 ini dan lihat seberapa peka kamu! Jangan lupa, ini cuma buat seru-seruan aja, ya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal DLU KM KM Kirana 7, Dharma Rucitra 7, Dharma Kartika 5 Tanggal 8-12 Mei 2024 Rute Lombok-Surabaya Lengkap Harga Tiket

Guys, ada info seru nih buat kalian yang mau tau jadwal dan harga tiket kapal DLU Lombok-Surabaya pada tanggal...

More Articles Like This

Favorite Post