Kamis, Mei 16, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 14 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-DHOOM, BIOSKOP LEBARAN: MANA TAHAN

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

BACA JUGA: Gratis Nonton Private Bodyguard Episode 12, 13 di Bilibili dan VIU Lengkap Spoiler dan Jam Tayangnya

Hari Minggu 14 April 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: DHOOM.

Sinopsis DHOOM: dimulai di kota Mumbai, di mana sekelompok perampok pemberani dengan sepeda motor canggih, dipimpin oleh Kabir yang karismatik, beraksi dengan lihai. Mereka mengelabui polisi di setiap tikungan, merampok bank dan tempat umum lainnya, dan melarikan diri ke Western Express.

Asisten Komisaris Polisi Jai Dixit, seorang polisi yang penuh dedikasi, dipanggil untuk menangani kasus ini. Dixit berusaha menjebak geng tersebut dengan bantuan dealer sepeda motor lokal bernama Ali Akbar Fateh Khan, namun usahanya gagal.

Kabir, sang pemimpin geng, mengejek Dixit karena tak mampu menangkapnya meskipun berada di depannya. Hal ini terbukti benar, dan kegagalan Dixit membuatnya berpisah dengan Ali. Kabir kemudian merekrut Ali ke dalam gengnya sebagai pengganti anggota geng yang tewas karena Dixit.

Ali kemudian jatuh cinta pada Sheena, salah satu anggota geng lainnya. Bersama gengnya, mereka menuju ke Goa untuk merampok kasino terbesar di India. Namun, mereka tidak menyadari bahwa Dixit telah memperangkap mereka.

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Minggu 14 April 2024, jam 10.30 WIB, ya!

BACA JUGA: Update! Link Nonton Drakor Gratis Queen Of Tears Episode 10 Sub Indo di BiliBili dan Netflix Lengkap Sinopsis dan Jam Tayang

Langsung aja kita cek Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 14 April 2024:

01:00 SINEMA LAGA KLASIK-PRIMITIF

02:30 SINEMA SPESIAL: POCONG KELILING

04:30 SENYUM RAMADAN SPESIAL LEBARAN

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:00 MASQUERADE

06:30 FOLBEC (FOLLOW BERITA CELEB)

07:30 TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA

09:00 MR BEAN-SPESIAL MUDIK LEBARAN

10:30 MEGA BOLLYWOOD-DHOOM

14:00 PARINEETII

15:30 CINTA UNTUK GUDDAN

17:00 BIOSKOP LEBARAN: MANA TAHAN

19:00 BIOSKOP ASIA-SANCTUARY

21.00 BIOSKOP ASIA-IN THE LINE OF DUTY 3

23:00 SINEMA SPESIAL: LEGENDA SUNDEL BOLONG

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Misteri Terkuak! Fakta Menarik Pembuatan Film Vina Sebelum 7 Hari yang Bikin Geleng Kepala dan Link Nonton Gratis Cek Sini

Yo guys, dengerin nih sinopsis film yang bakal bikin lo penasaran abis! Jadi, film Vina: Sebelum 7 Hari ini...

More Articles Like This

Favorite Post