Selasa, April 30, 2024

TRAGIS! Restiana Febrianti Pramugari Ketahuan Selingkuh dengan Suami Dokter Rima Saat Hamil, Pelakor Masih Membela Diri

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, guys, ada gosip panas nih yang lagi bikin heboh di dunia maya! Jadi ceritanya ada seorang dokter keren banget namanya Rima Dona, dia lagi hamil loh, tapi nih, suaminya, yang kita sebut aja R, katanya deh tuh selingkuh sama pramugari Batik Air, yang namanya Restiana Febrianti. Gimana tuh? Tragis banget kan?

Jadi gini, ceritanya Rima cerita di Instagram-nya kalau dia lagi hamil, dan pas dia lagi pulang ke Palembang buat jagain ibunya yang lagi sakit, dia tiba-tiba ngeh kalo suaminya ada urusan lain sama pramugari itu.

Padahal, kan, lagi hamil, masa sih suaminya tega selingkuh sama cewek lain saat istrinya lagi mengandung anaknya? Nah, trus Rima posting di Instagram cerita lengkapnya gitu, sampe sekalian nge-tag akun resmi Batik Air lagi, loh!

Terus, yang bikin gregetan tuh, Resti si pramugari juga ngomong gitu loh, katanya dia gak bisa ngeladenin, tapi dia juga bilang kalo Rima gak ngerti apa yang terjadi. Trus dia ngaku kalo udah kenal suami Rima sejak Maret 2024, tapi kok udah punya hubungan gitu sama R ya? Dan katanya lagi, suaminya Rima juga udah nunjukin bukti bakal cerai sama Rima.

Pokoknya drama banget deh, sampe Rima juga keluarin chat WhatsApp sama suaminya yang ngajak cerai.

Trus, temennya Rima bernama Isna yang juga seorang dokter juga ngomongin di Instagram storynya @isnahardani, bilang kalo Rima udah bener-bener sayang sama suaminya, tapi suaminya malah begini. Bener-bener bikin kesel!

“Rela ikut suami beda pulau, kerja banting tulang jaga IGD, membiayai suamimu yang gak tahu diri, lagi hamil kena KDRT pula, kamu masuk RS karena AB Imminens, 2 bulan bolak-balik Palembang-Pandeglang buat rawat ibumu yang masuk ICU, dan selama kamu gak ada malah diselingkuhi,” unggah Isna.

Oh ya, bukti lainnya lagi, temennya Rima juga cerita kalo pas Rima lagi urusin ibunya yang sakit parah banget, suaminya malah pake mobil Rima buat ketemuan sama si pramugari itu. Bensinnya, tagihannya, semuanya dibayarin Rima! Gak bisa dibayangin deh, gimana rasanya Rima ngebayarin semuanya buat suami yang begini.

“Bisa-bisanya dia nyamperin selingkuhannya pakai mobil kamu, bensin kamu yang tanggung, rumah kamu yang bayar. Dengan semua kondisi itu kamu masih bisa beberapa kali kasih dia kesempatan dengan harapan mungkin akan berubah,” kata Isna lagi.

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

BACA JUGA: VIRAL SELINGKUH! Kronologi Perselingkuhan Pelakor Restiana Febrianti Pramugari Batik Air Bikin Geger, Ini Biodatanya

Kronologi Ketahuan Suaminya Selingkuh dengan Restiana Febrianti Pramugari

Bikin geleng kepala tega banget deh, baca nih kronologinya: Rima, si istri dokter, ngakuin kalo dia temuin name tag si pramugari di tas suaminya, tapi kok si pramugari, Restiana Febrianti, ngaku baru kenalan sejak bulan Maret 2024, padahal name tag-nya udah nongkrong di tas suaminya dari Februari 2024!

Nah, nggak habis pikir nih, Restiana juga ngaku kalo dia udah deket sama si dokter sejak lama dan malah udah direncanain buat cerai dari Rima, loh! Gak kaget kalo Rima langsung ngasih tau ke publik lewat medsos, gengs. Rima tuh kayaknya udah ngelihat semua bukti-bukti perselingkuhan suaminya sama si pramugari.

Tapi, gak cuma itu aja, guys! Si Restiana juga ngaku kalo dia santai aja kalo si dokter mau balik ke pelukan Rima setelah cerai, padahal kayaknya udah jelas-jelas si Rima gak mau gitu, ya kan? Kayaknya sih drama banget, gengs!

Ada lagi pesan DM dari si Restiana sama si Rima yang bikin emosi.

“Mba Rima saya pun tahu dia sudah ada istri itu setelah kita menjalani hubungan beberapa lama. Kenapa saya tidak cari tahu langsung ke mbak karena dia (R) sudah menunjukkan beberapa bukti bahwa memang kalian akan bercerai dan saya menghargai dia pada saat itu.” tulis Resti.

“Kalau saya tidak punya hati saya akan melarang dia untuk pulang ke rumah mbak tapi saya masih memikirkan mbak, dia juga bilang ke saya cuman butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan perceraian sama Mbak Rima.” pesan DM yang diduga banget dari si pelakor Restiana Febrianti Pramugari

Jadi gitu nih, guys, drama perselingkuhan yang lagi rame dibicarain di media sosial. Nah lo jadi udah pada tau kan. Kita tunggu aja deh kelanjutannya, siapa tau bakal ada klarifikasi dari pihak Batik Air atau si Resti ini. Stay tuned, ya

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PALING BARU! Gift Code Ojol The Game Baru Keluar Sore 30 April 2024, Langsung Redeem Banyak Hadiah Istimewa

Guys, lagi cari gift code Ojol The Game terbaru buat akhir bulan ini? Jangan lewatkan yang terbaru nih! Codexplore,...

More Articles Like This

Favorite Post