Kamis, Mei 2, 2024

VIRAL SELINGKUH! Kronologi Perselingkuhan Pelakor Restiana Febrianti Pramugari Batik Air Bikin Geger, Ini Biodatanya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, lo pasti udah denger kan tentang kasus pramugari senior yang jadi pelakor, alias selingkuh sama suami orang. Nah, yang namanya Restiana Febrianti ini, dia nggak mau disalahin, dia malah bela diri dia nggak bersalah, malah dia bilang dia nerima suami dokter itu mendeketin dia.

Jadi begini ceritanya, pramugari ini, yang namanya Rimadona, lagi hamil anak pertama, guys! Nah, tiba-tiba tau-tau suaminya diselingkuhi sama pramugari dari maskapai Batik Air yang namanya Restiana Febrianti. Masa sih, sampe kayak gitu, si suami bahkan gak mau ninggalin pelakor itu.

Saking keselnya, Rimadona akhirnya cerita ke publik lah, biar pada tau aja gimana si suami ngebuat hatinya hancur.

Awalnya sih, perselingkuhan ini kebongkar pas Rimadona lagi ke Palembang ngurusin ibunya yang sakit. Nah, pas lagi di situ, si suami malah selingkuh.

Trus, sekarang si suami ini malah mau ceraiin Rimadona, padahal dia lagi hamil loh. Parah banget kan, guys?

Sebelum cerita ini viral, Rimadona sempet chat sama suaminya, guys. Tapi, suaminya malah lebih protektif sama si pelakor daripada sama istrinya sendiri.

Trus, si pelakor yang namanya Restiana Febrianti itu, malah ga mau banget ninggalin suami orang udah kepincut dan cinta buta. Padahal masa depan anaknya Rimadona yang hamil jadi hancur gara-gara dia.

Nggak cuma itu, temennya Rimadona yang juga dokter, Isna Hardani, juga cerita kalo Rimadona selama ini sering banget dianiaya suaminya pas lagi hamil. Parah banget kan, guys?

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

BACA JUGA: Bikin Heboh! Restiana Febrianti Pramugari Selingkuh Dengan Suami Orang Viral Karna Istri Sah Saat Hamil

Trus, si Rimadona sang istri sah cerita ini jadi viral banget di Twitter dan Instagram, guys.

Dan tau nggak, setelah kasus ini viral, si pelakor dan suaminya langsung kunci akun media sosial mereka. Suaminya malah hapus foto profilnya, guys!

Trus, si pelakor ini diam-diam kirimin pesan ke Rimadona lewat DM Instagram. Dalam chat-nya itu, si pelakor ini malah nggak nyesel sama yang udah dia lakuin, malah malah ngerasa nggak berdampak apa-apa buat dia.

Bahkan, si pelakor ini terus menerus bela diri dan nggak mau disalahin. Dia bahkan bilang kalo dia baru tau kalo si suami punya istri setelah mereka berhubungan beberapa lama.

“Mba Rima saya pun tau dia udah ada istri itu setelah kita menjalani hubungan beberapa lama. Kenapa saya tidak cari tau langsung ke mba karena dia sudah menunjukkan beberapa bukti bahwa memang kalian akan bercerai dan saya menghargai dia pada saat itu,” ujar RF.

“Kalau saya tidak punya hati saya akan melarang dia untuk pulang ke rumah mba tapi saya masih memikirkan mba. Dia juga bilang ke saya cuma butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan perceraian sama mba Rima,” sambung RF.

Aneh banget kan, guys? Padahal udah tau pria itu sudah punya istri, masih aja nekat berhubungan dekat alias pacaran dan jadi pelakor.

Nama pelakor ini seorang cewek namanya Restiana Pebrianti, dia itu udah jadi senior pramugari di Batik Air dari tahun 2017 loh. Duh sayang banget pintar dan cantik malah punya sifat gak bener.

Gak cuma itu, guys, si Restiana juga punya akun Instagram yang keren abis, namanya @restfebr, dan dia udah punya 6476 followers di situ!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Wajib Cek! Katalog Promo Alfamidi Terbaru, Harga Promo Hanya 2-15 Mei 2024!

Hai, Moms! Pasti pada penasaran kan sama promo terbaru dari Alfamidi? Nah, di sini kita bakal kasih tau nih...

More Articles Like This

Favorite Post