Selasa, April 30, 2024

CEK YUK! Inilah Sosok Pencipta Gambar Biskuit Khong Guan Lengkap Jawaban Kenapa Ayah Tidak Ikut Makan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, warganet kepo gaul! Ada yang pernah penasaran dengan gambar di kaleng biskuit Khong Guan? Yup, yang warna merah itu, yang selalu jadi hidangan wajib di momen Lebaran. Nah, selama ini kan kita lihat gambar keluarga kecil yang lagi makan-makan di sana, tapi ada yang kurang, yaitu sosok ayah. Kenapa ya?

Ternyata, jawaban Kenapa Ayah Tidak Ikut Makan Biskuit Khong Guan ada di sebuah buku cerita anak-anak yang berisi tentang cara membaca waktu. Akun TikTok @hin.hr berbagi video yang menjelaskan alasan di balik ketiadaan foto ayah di kaleng Khong Guan. Banyak yang ngira, mungkin ayahnya cerai atau gimana, tapi ternyata nggak.

Di buku cerita itu, di halaman awal terlihat jelas ada foto ayah bersama istri dan kedua anaknya. Tapi di halaman berikutnya, pada pukul 4 sore, ayahnya tiba-tiba nggak ada di foto. Nah, foto itulah yang dijadikan gambar di kaleng Khong Guan. Ternyata, sang ayah nggak ada karena dia sedang bekerja, guys!

Jadi, buat yang selama ini penasaran, inilah jawabannya. Bapaknya bekerja, dan baru pulang kerja jam 6 sore. Fakta menarik, kan? Informasi ini terungkap dalam buku anak-anak yang mengajarkan tentang waktu ‘Telling The Time’ karangan dari M.EGAAG.

BACA JUGA: Jomblo Punya Crush Juga Bisa Bucin! Link Tes Ujian Jomblo Bucin Google Form Simak Tesnya Lengkap Contoh Soal

BACA JUGA: TES VIRAL BARU! Gratis Link Tes Ujian Gagal Move On atau Gamon Terbaru 2024, Siap Move On atau Belum

Sosok Pencipta Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan: Bernadus Prasodjo

Kenalan yuk sama sosok legendaris yang menciptakan gambar ikonik di kaleng biskuit Khong Guan.

Siapa sebenarnya Bernadus Prasodjo?

  1. Si Pelukis Kaleng Biskuit Khong Guan Bernadus Prasodjo, seorang pelukis gambar di kaleng biskuit Khong Guan, merupakan tokoh yang tak banyak diketahui oleh masyarakat. Meski begitu, karyanya telah menjadi bagian dari produk-produk terkenal seperti Monde dan Nissin Wafer.
  2. Usianya yang Sudah Tua Saat ini, Bernadus Prasodjo berusia 79 tahun. Meski usianya telah lanjut, semangatnya dalam berkarya masih terasa kuat.
  3. Perjalanan Karya Bernadus Prasodjo memulai perjalanan karyanya atas permintaan dari pihak ketiga. Meski belum pernah bertemu dengan pemilik perusahaan Khong Guan, dia telah menciptakan gambar-gambar yang ikonik bagi merek tersebut.
  4. Tak Pernah Dapatkan Royalti Meski karyanya viral di media sosial, Bernadus Prasodjo tidak pernah menerima royalti atas karyanya. Hal ini karena kontrak awal yang berupa kontrak putus.
  5. Aktivitas Saat Ini Kini, Bernadus Prasodjo telah lebih dari lima tahun tidak melukis lagi. Dia beralih ke aktivitas mengajar jenis pengobatan tradisional bernama penyembuhan prana, yang tidak menggunakan obat dan bersifat ilmiah.
  6. Kesibukan Lain Meskipun tidak lagi melukis, Bernadus Prasodjo masih memiliki gairah dalam berkarya. Dia sering menggunakan aplikasi atau software seperti photoshop untuk menggambar.

Sebuah Kisah Inspiratif Kisah Bernadus Prasodjo adalah kisah inspiratif tentang seorang seniman yang tidak hanya berkarya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk kepuasan pelanggan. Meski tidak selalu mendapatkan imbalan yang setimpal, semangatnya dalam berkarya tetap terjaga.

Itulah sedikit gambaran tentang sosok Bernadus Prasodjo, pelukis gambar di kaleng biskuit Khong Guan. Meskipun tidak begitu terkenal, karyanya telah meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam dunia seni dan industri makanan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post