Rabu, Mei 1, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 21 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-WAR, FILM SUZZANNA-SANTET 2: WANITA HARIMAU

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

Hari Minggu 21 April 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: WAR.

Sinopsis WAR menampilkan kisah seru tentang agen-agen intelijen India yang terlibat dalam konspirasi, yang dibintangi oleh Hrithik Roshan sebagai Mayor Kabir Luthra dan Tiger Shroff sebagai Kapten Khalid Rahman.

BACA JUGA: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis 18 April 2024, Ada Jadwal Pertandingan Sepakbola AFC U-23 Asian Cup 2024 LIVE Indonesia vs Australia

Tahun 2019, ada kejadian tragis di mana Mayor Kabir tiba-tiba membunuh agen R&AW tanpa izin, yang bikin segala macem kekacauan terjadi. Hal ini memaksa muridnya, Kapten Khalid, buat mengejarnya dan menangkapnya!

Di tengah perjalanan, masa lalu mereka berdua terungkap, mengungkap pengkhianatan ayah Khalid dan dendam besar yang dipendam oleh Kabir terhadap teroris. Meskipun begitu, mereka berdua akhirnya harus berkolaborasi dan membentuk tim buat menjalankan misi besar. Tapi, kepercayaan di antara mereka mulai goyah karena adanya pengkhianatan dalam tim yang bikin keadaan makin rumit.

Situasinya makin memanas saat Khalid mengetahui bahwa Kabir sebenarnya tengah menjalankan misi rahasia untuk mengungkap konspirasi besar yang bakal guncang dunia! !

Tapi, jangan kaget, gengs! Di tengah-tengah pertempuran seru itu, ada twist yang nggak terduga! Salah satu anggota tim, Saurabh, ternyata adalah mata-mata dan pengkhianat yang selama ini bersembunyi di antara mereka!

Walau awalnya berseteru, Kabir dan Khalid akhirnya bersatu kembali buat melawan ancaman yang lebih besar! Wah, seru banget kan ceritanya? Buat yang belum nonton, jangan sampai kelewatan, deh!

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Minggu 21 April 2024, jam 11.00 WIB, ya!

BACA JUGA: Link Gratis Komik Manga Boruto Chapter 9 Two Blue Vortex Di Mangaplus dan Komiku Lengkap Spoiler

Langsung aja kita cek Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 21 April 2024:

00:30 SINEMA HOROR ASIA-SESAT

02:00 ANANDHI

04:30 SENYUM IMAN

05:00 KASUS VIRAL

06:00 MASQUERADE

06:30 FOLBEC (FOLLOW BERITA CELEB)

07:30 MR BEAN

09:00 TAKDIR LONCENG CINTA

11:00 MEGA BOLLYWOOD-WAR

14:30 PARINEETII

17:00 CINTA UNTUK GUDDAN

19:00 BIOSKOP ASIA-ZOMBIE CHICKADEE

21.00 SINEMA SPESIAL SUZZANNA-SANTET 2: WANITA HARIMAU

22:30 SINEMA HOROR ASIA-4 TAHUN TINGGAL DI RUMAH HANTU

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Indomaret Paling Murah Periode 1-7 Mei 2024, Gentle Gen Detergen Cair Rp13.900

Hai, guys! Ada kabar seru nih buat yang suka belanja hemat di Indomaret! Promo "Indomaret Paling Murah" berlangsung dari...

More Articles Like This

Favorite Post