Kamis, Mei 2, 2024

Nonton Gratis Wind Breaker Episode 3 Sub Indo Anoboy Otakudesu Ilegal, Klik Link Streaming Gratis BiliBili Disini Lengkap Sinopsis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kepo sama anime Wind Breaker? Nih, buat yang belum bisa nonton, episode 3 sub Indo udah bisa disaksikan di Otakudesu ilegal. Jangan lupa, malam ini ada jadwal streaming di Bstation (Bilibili)!

Wind Breaker Episode 3 bakal tayang Kamis, 18 April 2024 jam 23.56 WIB. Pasti seru banget, soalnya ceritanya makin menggigit! Di episode sebelumnya, Haruka Sakura udah bikin heboh di kelasnya, loh, dan kenalan sama beberapa orang.

Kalau mau yang resmi, bisa juga streaming di platform favoritmu. Nonton Gratis Wind Breaker Episode 3 Sub Indo Anoboy Otakudesu Ilegal, Klik Link Streaming Gratis BiliBili Disini TINGGAL KLIK.

Sinopsis Wind Breaker Episode 3

Yuk, kita bahas sinopsis seru dari Wind Breaker episode 3 nih, gengs! Jadi, di episode ini, kelas 1 SMA Furin lagi ramai banget dengan orang-orang keren yang terkenal karena kekuatan dan pertarungan mereka.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 19 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-MUJHSE SHAADI KAROGI, SINEMA HOROR ASIA-BEKAS RUMAH SAKIT

BACA JUGA: Nonton Siksa Kubur Asli Film Horor LK21, Rebahin Ada? Cek Sinopsis Siksa Kubur, Jadwal dan Link Nonton Legal

Nirei panik, Suo diam-diam memperhatikan, tapi Kyotaro Sugishita tiba-tiba marah banget sama Sakura dan langsung menyerang! Mereka berdua punya pertarungan seru, sampe suara mereka bergema keras banget di sekolah, kayaknya bikin semua orang jadi shock.

Ternyata, suara itu bukan cuma suara pertarungan mereka. Ada orang baru muncul, namanya Hajime Umemiya, perwakilan dari Bofurin. Dia bikin semua orang kaget dengan kata-katanya yang nggak disangka-sangka.

Penasaran dengan pertarungan seru antara Sakura Haruka dan siswa SMA Furin lainnya? Di episode 3 ini, mereka bakal bikin deg-degan! Jadi, jangan sampai ketinggalan tontonan serunya ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Rahasia Hemat Belanja, Promo ALFAMART Produk Spesial Mingguan 2-7 Mei 2024

Halo, Moms! Ada info seru nih dari Alfamart! Promo Minimarket favorit kita lagi hadir, lho. Yuk, intip Promo Swalayan...

More Articles Like This

Favorite Post