Rabu, Mei 1, 2024

Nonton Siksa Kubur Asli Film Horor LK21, Rebahin Ada? Cek Sinopsis Siksa Kubur, Jadwal dan Link Nonton

Must Read
3/5 - (3 votes)

Rilis film Indonesia terbaru banget nih buat kalian yang lagi kepo banget sama film horor terbaru yang lagi hits, nih. Yup, kita bakal bahas tentang film yang lagi ramai dibicarain, yaitu “Siksa Kubur”. Film ini bikin penasaran banget, apalagi banyak yang nyari link buat nonton full movie-nya di LK21 atau Rebahin tapi gak nemu.

Sebelumnya, Joko Anwar udah pernah bikin film pendek serupa namanya “Grave Torture” di tahun 2012. Nah, ceritanya mirip nih, mau ngebuktikan apakah siksa kubur itu beneran ada atau enggak.

Film ini rilis tanggal 11 April 2024 di bioskop, loh. Dibintangi sama Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdan, Christine Hakim, sampai Slamet Rahardjo. Seru banget kan?

Sinopsis Siksa Kubur

Siap-siap, karena kita bakal ceritain sinopsis film yang bikin merinding, “Siksa Kubur.”

Cerita dimulai dengan Sita, yang trauma berat karena kehilangan kedua orang tuanya dalam serangan bom bunuh diri. Karena kejadian tragis itu, kepercayaannya pada agama hancur berantakan. Sita punya satu tujuan dalam hidupnya: menemukan orang yang paling berdosa dan melihat apa yang terjadi padanya setelah dia mati.

BACA JUGA: Sinopsis Dua Hati Biru dan Jadwal Tayang Update Full Movie Bioskop dan Nonton Gratis LK21 Diincar

BACA JUGA: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 18 April 2024, Jadwal Sinetron Magic 5 Hari Ini Berubah Ada Sepakbola Persija vs Persis

Sita yakin bahwa siksa kubur hanyalah mitos belaka dan agama itu tidak nyata. Dia nekat mencari bukti untuk mematahkan keyakinan orang-orang tentang siksa kubur.

Namun, perjalanannya nggak semudah yang dia bayangkan. Dia bertemu dengan berbagai karakter unik, masing-masing dengan keyakinan mereka sendiri tentang siksa kubur.

Nggak cuma soal horor dan serem-sereman, gengs. Film ini juga membawa tema yang berat tentang iman, dosa, dan konsekuensinya. Apakah siksa kubur itu benar-benar ada? Bagaimana keyakinan kita memengaruhi hidup kita? Dan apa yang akan terjadi pada mereka yang meragukannya?

Seru banget, kan? Jadi, siap-siap nonton “Siksa Kubur” dan temukan jawabannya, gengs!

Nah, buat yang pengen nonton full HD, bisa langsung ke bioskop, atau cek link beli tiket resminya.

Ingat ya, jangan streaming di platform ilegal kayak LK21, Rebahin, atau Telegram. Kalian yang kebelet penasaran dan pengen nonton, kepoin link beli tiket online disini: TINGGAL KLIK.

Jadi, jangan sampe kelewatan film seru ini, gengs! Yuk, sambut April dengan nonton film keren!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Rahasia Kecantikan Wanita Tak Sekadar Penampilan, Simak Tips Cantik Sehat Tanpa Ribet

Euy, guys, pasti kalian ngerasa kan, kecantikan itu penting banget buat cewek? Nah, ternyata kecantikan tuh nggak cuma soal...

More Articles Like This

Favorite Post