Jumat, Mei 3, 2024

Iskandar Sitorus Bongkar Oknum Berpangkat Jenderal Inisial B Otak Proyek Tambang Timah Ilegal

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Buat kamu yang ketinggalan info, nih, Uya Kuya lagi asyik banget podcast-an bareng Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus. Nah, di episode terbarunya, Selasa 16 April 2024 kemarin, Iskandar Sitorus bikin heboh abis di berita podcast tersebut, loh!

Iskandar Sitorus tuh buka suara langsung di podcast Uya Kuya, ngomongin tentang oknum-oknum berseragam yang katanya lagi enak-enak menikmati hasil korupsi timah dengan rugiin negara sekitar Rp271 triliun. Gile, kan?!

Dalam obrolan santai itu, Iskandar Sitorus juga ngungkapin soal sosok oknum bintang 4 dengan inisial B. Jadi gini, ada sosok Jenderal Bintang 4 yang disebut-sebut sebagai bekingan Harvey Moeis, salah satu aktor utama dalam kasus korupsi timah gede ini.

Katanya, si Jenderal B punya kuasa lebih tinggi daripada Harvey Moeis, Helena Lim, sampe Robert Bonosusatya, lho! Jenderal inisial B ini dicurigai kuat sebagai otak di balik proyek tambang timah ilegal yang bikin rugi negara Rp271 triliun.

“Ada oknum yang berkuasa, yang sampai punya bintang 4 di pundak, mantan pensiunan, gitu intinya,” kata Iskandar blak-blakan.

BACA JUGA: Inikah Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B? Kejagung Terus Bekerja Bongkar Biang Kerok Korupsi Timah

BACA JUGA: VIRAL INISIAL B! Iskandar Sitorus Info Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B yang Terlibat Mega Korupsi Timah

“Kami sebut Helena Lim itu hanya keset kaki, di atas keset kaki itu sepatunya Harvey Moeis,” ujar Iskandar. Wah, seru banget, ya, denger cerita langsung dari sumbernya!

Uya Kuya juga kaget banget, dong, denger cerita dari Iskandar. Dia langsung kepoin, “Mantan pensiunan? Oknum yang berpangkat ini berseragam ya?” Iskandar pun jelasin, “Iya, berseragam, karena dalam warna-warni kejahatan mereka tidak akan berhitung kalau tidak kepada aparat.”

Bukan cuma Jenderal Bintang 4, guys, ternyata ada juga kabar artis inisial A yang terlibat dalam kasus korupsi timah ini! Kabarnya, suaminya punya resort di Bali, jadi bukan main deh level korupsinya.

Dalam podcast yang dipandu oleh Uya Kuya, Iskandar juga menyebut soal sosok pesohor dan artis yang terlibat dalam kasus korupsi timah yang menjerat Harvey Moeis. Nama-nama itu belum terungkap, loh, tapi kayaknya bakal bikin heboh banget!

Nah, jadi penasaran kan, siapa aja sosoknya? Yuk, kita tunggu kabar selanjutnya dari Uya Kuya dan Iskandar Sitorus di podcast mereka! Seru banget, kan, dengerin cerita langsung dari mereka!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuma Sebentar Lagi! Ini Harga Tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024, Ayo Dipesan di Link Resmi Ini

Nih, gengs, informasi harga tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024 di ICE BSD udah keluar nih! Buat yang...

More Articles Like This

Favorite Post