Jumat, Mei 3, 2024

Klarifikasi Oki Rengga, Klakson Mobil Bukan Milik Andre Taulany Gini Keterangannya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Komika Oki Rengga bikin heboh nih, cerita soal kejadian klakson mobil pas iring-iringan jenazah Babe Cabita. Awalnya, ada yang nyangka mobil yang klakson itu punya Andre Taulany.

Tapi Oki langsung klarifikasi, “Yang pertama, ada yang bilang, yang klakson itu mobilnya Haji Andre. Itu sudah pasti bukan,” ujar Oki Rengga dalam video yang diunggah di akun TikToknya.

“Ada yang bilang aku ribut sama Haji Andre, sudah pasti bukan juga karena mobil yang klakson itu adalah mobil sedan yang lewat di depan kami, ketika rombongan jenazah mau ke masjid,” tambahnya.

Eh, tapi, pas itu Oki kesel banget, ya, soalnya klaksonnya kebunyi-bunyian di situasi yang gak enak.

BACA JUGA: HARI INI! Nonton Gratis Queen Of Tears Episode Sub Indo Eps 13 dan 14 di Bilibili Selalu Dicari Pecinta Drakor Lengkap Spoiler dan Link Resmi

Oki juga ngakuin kalo responnya ke pengemudi mobil itu mungkin agak kelewat, “Ketika aku bilang gitu, si pemilik mobil ngebuka kaca, terus ngomong, ‘Kalian, sudah jalan sempit, bikin macet lagi.’

Dia ngomong kayak begitu, makanya aku bereaksi. Kalau seandainya reaksiku berlebihan, minta maaf.”

Padahal, menurut Oki, dia enggak bakal bereaksi kayak gitu kalau si pengemudi enggak arogan gitu. Lagian, saat itu dia dan teman-teman komika lagi sedih banget abis kehilangan Babe Cabita. Jadi, mungkin, kepancing emosi gitu, deh.

BACA JUGA: Gratis Nonton Private Bodyguard Episode 15 Tamat di Bilibili dan VIU Lengkap Sinopsis dan Jam Tayang, Akhir Cerita Tak Terduga

Oki juga minta maaf kalo emosinya kelewat di video klarifikasinya. Dia mau klarifikasi biar gak ada spekulasi yang makin bikin ribet, “Aku bikin video ini supaya enggak makin berkembang aja ke mana-mana gitu, karena, sudah lah, momennya juga lagi berduka.”

Nah udah dikasih paham nih sama si Oki Rengga alasan kenapa dia sempat ribut pas di jalan saat pemakaman Babe Cabita. Semoga kita semua bisa sabar-sabar ya kalo di jalan guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuma Sebentar Lagi! Ini Harga Tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024, Ayo Dipesan di Link Resmi Ini

Nih, gengs, informasi harga tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024 di ICE BSD udah keluar nih! Buat yang...

More Articles Like This

Favorite Post