Sabtu, Mei 4, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 25 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-MAIN HOON NAA, BIOSKOP ASIA-THE REVENGE OF PLANT

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

Hari Kamis 25 April 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: MAIN HOON NAA.

Sinopsis MAIN HOON NAA, dimulai dengan konflik keluarga yang bikin hati kita ikut terenyuh. Brigadir Jenderal Shekhar Sharma (diperankan oleh Naseeruddin Shah) meninggal karena tertembak teroris. Ia sedang melindungi Jenderal Amarjeet Bakshi (diperankan oleh Kabir Bedi) dalam acara penting.

Proyek Milaap adalah proyek kerja sama antara India dan Pakistan untuk membebaskan tawanan keduanya secara bersamaan. Tapi, para teroris yang dipimpin oleh Raghavan Datta (diperankan oleh Sunil Shetty) menentang hal ini karena kecintaan mereka pada India yang berlebihan.

Anak Shekhar, Mayor Ram Prasad Sharma (diperankan oleh Shahrukh Khan), harus melaksanakan keinginan terakhir ayahnya. Ayahnya ingin abunya ditebar ke sungai Gangga oleh kedua anak lelakinya. Yang menarik, Mayor Ram adalah anak dari selingkuhan Shekhar, yang membuatnya memiliki adik tiri, Laksman Prasad Sharma (diperankan oleh Zayed Khan).

Mayor Ram mendapat tugas dari Jenderal Bakshi untuk melindungi putri Jenderal, Sanjana Bakshi (diperankan oleh Amrita Rao), di kampus. Di sana, ia bertemu dengan adik tirinya, Lucky, yang juga kuliah di kampus yang sama. Ram berusaha mendekati Sanjana yang sebelumnya menyukai sahabatnya, Lucky.

Ram menyamar sebagai mahasiswa untuk melindungi Sanjana tanpa sepengetahuan adik tirinya.

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Kamis 25 April 2024, jam 11.00 WIB, ya!

BACA JUGA: LENGKAP! Queen Of Tears Sub Indo Episode 15: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis Bilibili Gak Ada Telegram, Drakorindo

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 25 April 2024

00:30 SINEMA HOROR ASIA-LEAK PENANGKEB

02:00 ANANDHI

03:30 NAKUSHA

04:00 GANGAA

04:30 SENYUM IMAN

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:00 FOLBEC (FOLLOW BERITA CELEB)

07:00 SINEMA PAGI-JAKA SEMBUNG

09:00 TAKDIR LONCENG CINTA

11:00 MEGA BOLLYWOOD-MAIN HOON NAA

14:30 PARINEETII

17:00 CINTA UNTUK GUDDAN

19:00 BIOSKOP ASIA-THE REVENGE OF PLANT

21.00 SINEMA SPESIAL SUZZANNA-RATU BUAYA PUTIH

22:30 SINEMA SPESIAL-SETAN BUDEG

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 3-8 Mei 2024, Tambah 1000 Dapat 2 PCS

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo weekend! Guardian punya promo keren abis buat...

More Articles Like This

Favorite Post