Minggu, Mei 5, 2024

Bintang Emon dan Alca: Positif Narkoba atau Obat Flu? Bikin Heboh Aja

Must Read
1/5 - (1 vote)

Komika Bintang Emon baru aja buka rahasia seru nih! Istrinya, Alca Octaviani, disebut positif narkoba pas lagi cek kesehatan di lab.

Tapi, jangan panik dulu! Ternyata, hasilnya positif karena obat flu yang dipakai Alca sebelum cek. Alca sendiri ceritain ke Bintang Emon lewat chat di Instagram, kocak abis!

Alca: “Hasilnya positif wkwkwk. Gara-gara minum obat flu wey,” sambil kirim emoji ketawa.

Bintang Emon: “Positif narkoba?” tanya dia bingung.

Alca benerin, bilang itu efek obat flu yang dikasih apoteker, bukan narkoba. Alca sampe bawa obatnya buat buktiin ke Bintang Emon.

TERKAIT: Waduh! Kronologi Bintang Emon Shock Istrinya Alca Octaviani Dinyatakan Positif Narkoba

Alca juga cerita, hasil yang nggak nyangka itu bikin dia harus cek ulang minggu depan. Dia ngerasa kayak jadi tersangka gitu pas tau hasilnya.

Bintang Emon sendiri kaget banget, takut Alca bakal dicurigai dan dipaksa ke rehab. Mereka berdua malah ketawa-ketawa bacain chat Alca.

Bintang Emon juga iseng nulis di foto mereka, ngelucu kalo Alca kepengaruh pergaulan bebas. Padahal, cuma bercanda sih, karena beberapa selebgram baru-baru ini kena razia gara-gara ganja.

“Hari ini Alca perlu medcheckup (medical checkup), dan dari situ ketahuan bahwa Alca terkena pergaulan bebas Tangerang Kota. Tolong dibina pak @infobnn_prov_ntt,” tulis Bintang Emon.

Alca sendiri nanggepin en komen, merasa dijebak sama suaminya. “Nggak nyangka dijebak suami sendiri,” katanya, pura-pura sedih.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Wah, Kabar Terbaru! Episode Spesial Queen of Tears Sub Indo Tayang di Platform Ini Tinggal Klik Lengkap Jam Tayang dan Sinopsis

Penonton drama Korea Queen of Tears kini lagi heboh, nih, gengs! Episode spesialnya bikin penasaran abis! Drama yang udah...

More Articles Like This

Favorite Post