Minggu, Mei 5, 2024

Waduh! Kronologi Bintang Emon Shock Istrinya Alca Octaviani Dinyatakan Positif Narkoba

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bintang Emon kaget banget karena istrinya, Alca Octaviani, positif narkoba. Kabar ini langsung Bintang Emon dapet dari Alca sendiri, loh! Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @bintangemon, Bintang Emon membagikan informasi tersebut.

Inilah Kronologi Bintang Emon Shock Istrinya Alca Octaviani Dinyatakan Positif Narkoba. Alca dinyatakan positif melalui pemeriksaan di laboratorium rumah sakit. Alca langsung memberitahu Bintang Emon melalui pesan singkat.

Alca mengungkapkan, “Hasilnya positif wkwkwkw. Gara-gara minum obat flu wey. Ngakak banget sumpah kayak tersangka di lab.”

Dia melanjutkan, “Obat flu yang kamu disuruh beli sama apoteker itu. Nalgestan atau apa tuh, yang disuruh barengin sama actifed. Dari situ kandungannya.”

BACA JUGA: Bintang Emon dan Alca: Positif Narkoba atau Obat Flu? Bikin Heboh Aja

Alca membawa obat flu yang dikonsumsinya sebagai bukti bahwa ia tidak mengonsumsi obat-obatan terlarang. Berkat bukti itu, Alca diminta menjalani pemeriksaan ulang pekan depan.

“Minggu depan disuruh ulang (pemeriksaannya) wkwkwkwkw. Aku bener-bener bikin satu lab kebakaran jenggot,” kata Alca.

Menurut Kementerian Kesehatan, ada kondisi yang membuat pemeriksaan narkoba memberikan hasil positif palsu. Hal ini terjadi karena reaksi silang dari zat-zat stimulan seperti pseudoefedrin dan psikotropika yang terkandung dalam obat flu.

Zat Phencyclidine/PCP yang biasanya ada dalam obat pilek juga dapat memicu reaksi silang tersebut.

Tapi, kenapa bisa gitu ya? Istri Bintang Emon bisa positif narkoba setelah minum obat flu? Ternyata, ada kondisi yang bikin hasil pemeriksaan narkoba jadi positif palsu. Salah satunya, reaksi silang dari beberapa zat stimulan yang ada di obat flu, seperti pseudoefedrin dan psikotropika.

Jadi, buat yang mau pemeriksaan narkoba, sebaiknya informasikan dulu obat atau zat yang kamu konsumsi ya, guys. Biar nggak ada kejadian kayak Alca ini. Semoga Alca segera clear dari masalah ini ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post