Minggu, Mei 19, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-KARAN ARJUN, SINEMA PAGI-PERTARUNGAN

Must Read
1/5 - (1 vote)

Siaran ANTV memang keren abis dengan program-programnya yang bikin kita ketagihan nonton. Dari serial drama yang bikin hati meleleh, komedi yang nggak kalah seru, sampe aksi petualangan yang bikin mata segar kembali, semuanya lengkap ada di sini, guys!

Setiap harinya ANTV selalu ngasih kejutan-kejutan seru yang bikin kita penasaran terus. Ada reality show seru, drama dengan plot yang bikin deg-degan, dan aksi petualangan yang bikin kita kaget tapi puas. ANTV emang jagoan banget bikin kita nggak bisa berhenti nonton.

Dan jangan lupa, ANTV juga selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang super seru. Setiap hari kita bisa nonton Film Bioskop dari India, Asia, sampai Indonesia yang pastinya nggak akan bikin kita bosan. Seru banget kan, gengs?

Nah Hari Rabu 8 Mei 2024 ini, lo bisa nonton Film India Mega Bollywood ANTV berjudul: KARAN ARJUN.

BACA JUGA: Bocoran Lovely Runner Episode 9, Ada Momen Romantis dan Lucu Im Sol dan Ryu Sun Jae, Cek Lengkap Jadwal, Spoiler, dan Link Nonton Gratis Drakor Disini

Sinopsis KARAN ARJUN menceritakan tentang kehidupan dua saudara laki-laki Karan dan Arjun (diperankan oleh Salman Khan dan Shahrukh Khan), yang kembali dari kematian buat membalas dendam atas konflik keluarga.

Mereka lahir lagi dengan misi baru, ngelawan kutukan dan mengakhiri konflik yang ngejar keluarga mereka dari generasi ke generasi. Walaupun tumbuh di lingkungan yang beda, takdir tetap nyatanya membawa mereka bersama buat memperjuangkan keadilan dan balas dendam.

Dalam perjalanan mereka, Karan dan Arjun dapet cinta dan dukungan yang besar dari orang-orang sekitar, terutama dari dua cewek yang mereka cintai (diperankan oleh Kajol dan Mamta Kulkarni). Konflik antara kebaikan dan kejahatan mencapai puncaknya dalam pertarungan yang bikin penonton tegang!

Film India berjudul Karan Arjun ini bukan hanya menceritakan kisah persoalan balas dendam, tapi juga tentang persaudaraan, cinta, dan pengampunan. Apakah mereka berhasil balas dendam? Bagaimana kisah cinta keduanya apakah berakhir bahagia?

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Rabu 8 Mei 2024, jam 11.00 WIB, ya!

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2024

00:00 SINEMA HOROR ASIA-REUNI Z

02:00 ANANDHI

03:30 NAKUSHA

04:00 GANGAA

04:30 SENYUM IMAN

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:00 FOLBEC (FOLLOW BERITA CELEB)

07:00 SINEMA PAGI-PERTARUNGAN

09:00 TAKDIR LONCENG CINTA

11:00 MEGA BOLLYWOOD-KARAN ARJUN

14:30 PARINEETII

16:30 HASRAT CINTA

18:00 SINEMA SPESIAL SUZZANNA- SANTET I: PELEBUR NYAWA

19:30 SINEMA LAGA KLASIK SPESIAL BARRY PRIMA-DARAH PERJAKA

21:30 BIOSKOP ASIA-UNHUMAN

23:30 SINEMA HOROR ASIA-SELIMUT BERDARAH

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya Hari ini! Weekend Seru Bersama PROMO Alfamart Terbaru! Promo Diskon Heboh Menanti!

Nih, Mbak! Jangan sampai kelewatan promo seru dari Alfamart yang cuma ada di akhir pekan ini, lho! Yup, betul...

More Articles Like This

Favorite Post