Senin, Mei 20, 2024

Drama Hak Asuh Miro Materazzi: Okie Agustina Putuskan Syarat Keras buat Gunawan Dwi Cahyo

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, cerita panas nih dari dunia selebritis! Hak asuh anak Miro Materazzi, anak dari Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, jatuh ke tangan Okie setelah mereka resmi bercerai, guys.

Pas momen Lebaran kemarin, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tetap kompak merayakan meskipun udah nggak tinggal satu atap lagi, loh!

Tapi, tiba-tiba nih, ada Drama Hak Asuh Miro Materazzi: Okie Agustina Putuskan Syarat Keras buat Gunawan Dwi Cahyo. Okie memberikan peringatan keras kepada mantan suaminya terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Gunawan pas mereka masih nikah dulu.

Lewat insta story-nya, Okie nunjukin akun Instagram @yunit1910 yang diikuti oleh Gunawan. Nah, setelah itu, Gunawan langsung unfollow akun tersebut yang diduga jadi penyebab perceraian mereka.

Akibatnya, Okie menulis pesan sindiran ke mantan suaminya, “Hebat ih @gunawandwicahyo13. Kok langsung di-unfollow? Kasihan lho mbaknya.”

TERKAIT: Geger! Okie Agustina Ungkap Alasan Larang Mantan Suami Gunawan Dwi Cahyo Jumpa Anak Mereka

Dampak dari perilaku Gunawan ini, Okie langsung jelasin bahwa udah ada perjanjian di mana Gunawan gak boleh ketemu sama putra mereka kalo dia masih berhubungan sama wanita itu, meskipun udah cerai dari Okie.

“Maaf bukan saya kepo sama mantan. Tapi saya ada perjanjian kalau beliau masih berhubungan sama perempuan itu, ia tidak bisa bertemu Miro,” ungkap Okie.

Okie merasa kesel banget lihat mantan suaminya masih berhubungan dengan wanita itu, jadi Gunawan harus tepati janjinya. Menurut Okie, dia nggak mau menghalangi Gunawan untuk ketemu anaknya, tapi ini semua terjadi karena ulah dari Gunawan sendiri yang ingkar janji.

“Dan ternyata dia membuka pertemanan lagi dengan wanita itu. Jadi bukan saya yang menghalangi beliau untuk ketemu Miro nantinya. Tapi beliau sendiri yang menutup,” tegas Okie.

Keras, ya, gengs, tapi mungkin ini cara Okie melindungi buah hatinya Miro. Gimana menurut lo? Apakah Okie terlalu keras atau dia cuma melindungi anaknya?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo RotiO Hari Ini Promo Anniversary Periode 20-26 Mei 2024, Beli 2 Roti’O Tebus Murah Crombo’O Cuma Rp. 12RB

Roti'O lagi merayakan ulang tahunnya yang ke-12, guys! Nah, buat kamu yang suka Roti'O, ada promo seru nih! Beli...

More Articles Like This

Favorite Post