Senin, Juni 17, 2024

Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia: Kepingan Benua, Cek Link Baca Komikcast Resmi Mangaplus

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Buat kalian pecinta One Piece, nih, ada kabar seru banget tentang chapter terbaru, yaitu One Piece Chapter 1115 dengan judul “Fragments of Continents” alias “Kepingan Benua”. Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1115 Bahasa Indonesia: Kepingan Benua, Cek Link Baca Komikcast Resmi Mangaplus dibawah ini guys.

Vegapunk Masih Bawel, Banyak Bocoran Penting!

Di chapter ini, kita bakal terus dengar pesan dari Vegapunk yang bikin penasaran banget. Mulai dari Wanokuni, di mana Jolly Roger Topi Jerami berkibar, sampai ke penjara Pangkalan Angkatan Laut G-4, pesan Vegapunk tersebar luas.

Di Wanokuni, Momonosuke dan kawan-kawan lagi ngemil dango sambil ngomongin Joy Boy. Nah, di tempat lain, si Demaro Black malah cosplay jadi Bajak Laut Kid sambil ngebahas siapa yang lebih kuat, Joy Boy atau kapten mereka. Kocak abis!

Petualangan di Egghead dan Kisah Masa Lalu

Nggak kalah seru, di Egghead, kita liat Mars pake Haki Haoshoku yang bikin banyak Den Den Mushi tumbang. Vegapunk juga kasih bocoran tentang Joy Boy dan musuhnya yang ternyata Pemerintah Dunia. Wah, makin ribet aja nih ceritanya!

Sementara itu, Yamato lagi girang karena dapat bento dari Hiyori dan Otoko buat perjalanannya di Wanokuni. Aduh, jadi laper deh baca ini!

BACA JUGA: Gratis Link Baca Manga One Piece Chapter 1115 Sub Indo, Ada Spoiler dan Jadwal Rilis

BACA JUGA: Gratis Link Baca One Piece Chapter 1115 MangaPlus Ada Komikcast Cek Sini Spoiler dan Jadwal Rilis

Benturan Ideologi dan Abad Kekosongan

Vegapunk juga ngejelasin soal Abad Kekosongan dan pertempuran besar yang terjadi. Menurut dia, nggak ada pihak yang bisa dibilang benar atau salah. Semua hanya benturan ideologi. Wah, berat juga ya pembahasannya!

Di Zou, Carrot dan Wanda mendengarkan pesan Vegapunk sambil mikir, gimana dunia dulu bisa punya benua yang gede-gede sebelum tenggelam. Jadi penasaran deh!

Akhir yang Menegangkan

Chapter ini ditutup dengan pernyataan Vegapunk yang bikin gempar: senjata kuno yang menenggelamkan dunia 800 tahun lalu masih ada dan siap digunakan lagi! Wah, apa nih yang bakal terjadi selanjutnya?

Link Baca One Piece Chapter 1115

Yuk, baca One Piece Chapter 1115 sub Indo yang resmi di Manga Plus! Gratis dan legal, bro! Cek link-nya di sini: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

Kalian juga bisa baca gratis One Piece Chapter 1115 di Komikcast, linknya: https://komikcast.cx/one-piece-chapter-1115/

Nah, itu dia guys spoiler dan info rilis One Piece 1115. Siap-siap tunggu chapter barunya sambil ngobrolin masa depan One Piece sama teman-teman, seru banget kan? Jangan lupa share ke teman-teman yang lain biar mereka nggak ketinggalan info seru ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Pertama, Bacaan Injil Katolik dan Renungan Harian Katolik Rabu, 19 Juni 2024, Hijau, Pekan Biasa ke-IX

Santa Yuliana Falconieri, Biarawati Yuliana lahir tahun 1270 dan meninggal tahun 1341. Dia pendiri Tarekat Biarawati Servita, yang dihormati banget....

More Articles Like This

Favorite Post